Valencia-Sevilla Melempem di Estadio Mestalla

Minggu, 16 April 2017 - 23:37 WIB
Valencia-Sevilla Melempem di Estadio Mestalla
Valencia-Sevilla Melempem di Estadio Mestalla
A A A
VALENCIA - Valencia dan Sevilla mengakhiri pertandingan di pekan ke-32 La Liga dengan hasil imbang 0-0. Hasil tersebut membuat Sevilla gagal mendekati Atletico Madrid di tabel klasemen.

Menghadapi Valencia di Estadio Mestalla, Sevilla mengandalkan Joaquin Correa sebagai ujung tombak. Sementara Valencia bergantung pada Simone Zaza.

Saat pertandingan baru berjalan 15 menit, Sevilla mendapat kerugian karena Vitolo menderita cedera. Penyerang yang beroprasi di sektor kiri tersebut ditarik keluar dan digantikan Stevan Jovetic. Namun, hingga babak pertama berakhir kedua tim masih bermain imbang tanpa gol.

Di babak kedua, Valencia menarik keluar Munir El Haddadi. Pelatih Voro juga memasukkan Nani untuk menggantikan Fabian Orellana di menit ke-80. Sayang, usaha tersebut belum membuahkan hasil karena skor 0-0 bertahan hingga laga usai.

Tambahan satu poin membuat Sevilla baru mengoleksi 62 poin dari 32 laga. Mereka tertinggal tiga angka dari Atletico Madrid yang duduk di posisi ketiga klasemen sementara La Liga.

Susunan pemain kedua tim


Valencia: Alves, Cancelo, Garay, Mangala, Siqueira, Parejo, Perez, El Haddadi, Soler Barragan, Orellana, Mina

Sevilla: Rico, Mariano, Pareja, Lenglet, Sarabia, Iborra, N’Zonzi, Correa, Jovetic, Vitolo, Ben Yedder
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9419 seconds (0.1#10.140)