Antonio Conte: Peluang Memenangkan Gelar Makin Tipis

Senin, 17 April 2017 - 05:00 WIB
Antonio Conte: Peluang Memenangkan Gelar Makin Tipis
Antonio Conte: Peluang Memenangkan Gelar Makin Tipis
A A A
MANCHESTER - Manajer Chelsea, Antonio Conte seperti kebakaran jenggot usai timnya dikalahkan Manchester United, Minggu (16/4/2017) malam WIB. Conte mengaku kans memenangkan gelar musim ini jadi berkurang drastis.

Chelsea menderita kekalahan 0-2 saat melawat ke markas Manchester United di Old Trafford. Kekalahan tersebut membuat Chelsea kini cuma berjarak empat poin dari Tottenham Hotspur yang duduk di peringkat kedua.

"Kami kalah di dua pertandingan (sepanjang bulan April). Kami tidak pantas kalah melawan Crystal Palace, tapi hari ini kami pantas kalah," kata Conte selepas laga, dikutip Reuters, Senin (17/4/2017) dini hari WIB.

"Sisa musim ibarat pertandingan final. Kami memiliki kans sebesar 50% untuk memenangkan Premier League. Butuh keajaiban," lanjut Conte.

Sekadar informasi, sebelum dikalahkan MU dengan skor 0-2, Chelsea juga dipaksa menelan kekalahan oleh Crystal Palace pada 1 April 2017. Celakanya, kekalahan 1-2 tersebut terjadi di kandang mereka sendiri di Old Trafford.

Dengan dua kekelahan di bulan April, Chelsea kini terpaut hanya empat angka dari Tottenham Hotspur di klasemen sementara Liga Inggris. (Baca juga: Posisi Chelsea Terancam Usai Dikalahkan Manchester United )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4915 seconds (0.1#10.140)