Prediksi Skor Leicester vs Atletico, Liga Champions 19/4/2017

Selasa, 18 April 2017 - 07:00 WIB
Prediksi Skor Leicester vs Atletico, Liga Champions 19/4/2017
Prediksi Skor Leicester vs Atletico, Liga Champions 19/4/2017
A A A
LEICESTER - Apa jadinya kalau klub jago kandang menghadapi klub jago tandang? Ya, kurang lebih hal itu akan terjadi dalam bentrok Leicester City kontra Atletico Madrid di King Power Stadium, pada leg 2 perempat final Liga Champions, Rabu (19/4/2017) dini hari WIB.

Leicester yang punya rapor hebat di kandang musim ini, akan menjamu Atletico yang sering menang saat tandang. Pastinya, The Foxes berusaha lebih agresif menyerang guna membalas kekalahan 0-1 dari leg 1 pekan lalu, sambil mencari kesempatan buat membalikkan keadaan, seperti yang pernah dilakukan juara bertahan Liga Primer Inggris itu kala mendepak Sevilla di babak 16 besar (1-2 away, 2-0 home).

Namun El Atleti polesan Diego Simeone bukan tim sekelas Sevilla. Mereka jelas takkan tinggal diam dan bakal menunjukkan mentalitas pejuang, yang notabene sudah teruji berulang kali di babak knockout, saat menghadapi klub-klub raksasa Eropa beberapa musim belakangan. Sebelum nonton laga ini, kami temani Anda dengan kabar tim, perkiraan starting eleven, dan prediksi skornya.

Kabar tim (Leicester)
*Di saat butuh stabilitas di sentral pertahanan, Robert Huth malah kena skorsing. Sebuah kehilangan besar setelah kapten tim Wes Morgan masih diragukan fit 100 persen dari cedera. Pun dengan Molla Wague serta Nampalys Mendy. Beberapa pemain tim utama sempat diistirahatkan Craig Shakespeare ketika ditahan 2-2 oleh tuan rumah Crystal Palace akhir pekan lalu. Tapi dia bisa membuat kejutan karena media Inggris mengatakan sang pelatih akan memaksa Morgan turun memimpin lini belakang The Foxes.

Kabar tim (Atletico)
*Kiper Miguel Angel Moya masih berusaha memulihkan diri dari cedera di ruang terapi, juga Sime Vrsaljko, Augusto Fernandez, serta Kevin Gameiro. Dari sisi kebugaran, para pemain utama El Atleti banyak yang mendapat istirahat dalam kemenangan 3-0 atas Osasuna di Vicente Calderon akhir pekan lalu, meski 2 penalti tuan rumah mampu digagalkan oleh Salvatore Sirigu.
Prediksi Skor Leicester City vs Atletico Madrid Liga Champions 19-4-2017. (Foto-fanaticsports.co.ke)
Perkiraan starting eleven
Leicester (4-4-1-1)

Schmeichel (g): Fuchs, Morgan, Benalouane, Simpson; Albrighton, Ndidi, Drinkwater, Mahrez; Okazaki; Vardy

Atletico (4-4-2)
Oblak (g): Luis, Savic, Godin, Juanfran; Carrasco, Koke, Gabi, Saul; Griezmann, Torres

Analisa skor
*Leicester menelan 2 kekalahan, plus dapat 1 hasil imbang dari 3 laga teraktual di berbagai ajang.
*Rapor Leicester di kandang pada Liga Champions 2016/2017 adalah 100 persen menang (1-0 vs Porto, 1-0 vs Kobenhavn, 2-1 vs Club Brugge, dan 2-0 vs Sevilla).
*Rapor Atletico saat tandang pada Liga Champions 2016/2017: 1-0 vs PSV, 1-0 vs Rostov, 0-1 vs Bayern Muenchen, serta 4-2 vs Bayer Leverkusen.
*Atletico meraup 4 kemenangan dan sekali imbang dalam 5 laga teraktual di berbagai ajang, selisih golnya 8-1. Tercipta total gol di bawah 2,5 pada 4 laga diantaranya.
*Pada 2 pertemuan sebelumnya di Eropa, Atletico selalu sukses mendepak Leicester.

*Leicester belum pernah terlibat dalam drama adu penalti di ajang Eropa, sedangkan rapor Atletico dalam adu penalti adalah: menang 2, kalah 4.
*Sejak September 2013, Atletico meraih 10 kemenangan plus 5 hasil imbang dari 21 laga tandang belakangan di Liga Champions. 6 kekalahan sisanya, mereka telan dengan dibedakan selisih 1 gol.
*Atletico tidak pernah kalah dari 5 duel terakhir lawan klub Inggris (home and away) untuk rekor total saat tandang ke Inggris: 2 menang, 4 imbang, 4 kalah.
*Rapor Atletico ketika menang 1-0 pada leg 1 ajang Eropa (sistem 2 leg) adalah 7 lolos, 3 tersingkir. Terakhir kali lolos ketika mendepak Bayern Muenchen di semifinal musim lalu (1-0 home, 1-2 away) dan terakhir kali tersingkir dari OFI Crete (1-0 home, 0-2 away) pada ronde II Piala UEFA 1993/1994.

Prediksi skor Leicester vs Atletico dalam tempo 90 menit (1-1)
Hayo, menurut kamu berapa skor akhir laga ini? Apakah Leicester bisa membalikan keadaan atau paling tidak menyeimbangkan ketinggalan lalu terjadi drama tos-tosan? Atau Atletico mampu mempertahankan keunggulan mereka? Ramein forum tebak skor di bawah ini yuk!
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4665 seconds (0.1#10.140)