Mosaik dan Target Lima Gol Enrique

Rabu, 19 April 2017 - 00:45 WIB
Mosaik dan Target Lima Gol Enrique
Mosaik dan Target Lima Gol Enrique
A A A
BARCELONA - Tensi makin meninggi jelang kedatangan Juventus di Camp Nou, Kamis (20/2017) dini hari WIB. Pasalnya pendukung Barcelona telah menyiapkan kejutan untuk menjatuhkan mental para pemain tim tamu selama bentrok pada laga leg II Liga Champions.

Seperti dikutip dari DailyMail, Rabu (19/4), fans Los Blaugrana sebutan Barcelona yang hadir di Camp Nou akan membuat mosaik sebelum laga melawan Juventus dimulai. Nantinya para suporter tim Catalan bakal membentuk mosaik bertuliskan "more than a club" yang memiliki arti lebih dari sekedar klub.

Kalimat itu sejatinya adalah moto Barcelona yang telah diterjemahkan ke dalam bahas Inggris. Jika menggunakan bahasa daerah setempat, tulisan tersebut berbunyi "Mes que un club".

Kalimat itu akan dikolaborasikan dua warna seragam kandang Barcelona (merah-biru). Ini merupakan salah satu langkah untuk memotivasi mental para pemain Barcelona mengingat mereka harus mengejar defisit tiga gol selama melawan Juventus.

"Kali ini kami harus mencetak gol lebih sedikit, hanya tiga, tapi mengingat Juve bisa mencetak gol, besok tujuan kami adalah untuk mencetak lima," jelas Luis Enrique.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6047 seconds (0.1#10.140)