Babak I: Madrid Kepayahan Bendung Serangan Muenchen

Rabu, 19 April 2017 - 02:36 WIB
Babak I: Madrid Kepayahan Bendung Serangan Muenchen
Babak I: Madrid Kepayahan Bendung Serangan Muenchen
A A A
MADRID - Duel babak pertama Real Madrid kontra Bayern Muenchen di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4/2017), berakhir imbang tanpa gol. Setidaknya jika tuan rumah mampu bermain rapi dan solid di waktu tersisa peluang lolos ke semifinal makin terbuka.

Tempo permainan cepat yang diperagakan pemain Muenchen selama 45 menit pertama pertandingan leg kedua perempat final membuat Madrid berada di bawah tekanan. Betapa tidak, sepanjang 20 menit laga berlangsung, pasukan Carlo Ancelotti mampu melakukan penguasaan bola dengan sangat baik dengan persentase 42-58%.

Tak hanya soal penguasaan bola saja, Die Roten juga mampu melepaskan bola ke arah gawang sebanyak empat kali. Dua dari empat peluang masing-masing diciptakan oleh Arjen Robben (7') dan Arturo Vidal (11').

Tidak jauh berbeda dengan lawannya, Los Blancos menciptakan peluang sebanyak empat kali. Salah satu peluang terbaik dilakukan oleh Sergio Ramos pada menit 27 ketika sepakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti masih mampu diblok pemain Muenchen.

Padahal kondisinya saat itu Manuel Neuer sudah keluar dari sarangnya. Hingga interval pertama berakhir skor kacamata tetap tak berubah.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5445 seconds (0.1#10.140)