alexa snippet

Liga Champions 2016/2017

Pulang dari Kandang Barcelona, Buffon Heran Gawangnya Masih Perawan

Pulang dari Kandang Barcelona, Buffon Heran Gawangnya Masih Perawan
Juventus berhasil lolos ke babak semifinal Liga Champions 2016/2017 setelah menahan imbang Barcelona dengan skor 0-0 di Estadio Camp Nou, Kamis (20/4/2017) dini hari WIB.
A+ A-
BARCELONA - Juventus berhasil lolos ke babak semifinal Liga Champions 2016/2017 setelah menahan imbang Barcelona dengan skor 0-0 di Estadio Camp Nou, Kamis (20/4/2017) dini hari WIB. Usai pertandingan, kiper Juventus -Gianluigi Buffon- bicara soal gawangnya.

Dalam wawancara pasca-pertandingan, Buffon mengaku memang sudah yakin bakal lolos ke semifinal dengan menahan Barcelona. Namun, dia tidak menduga gawangnya akan perawan, tidak kebobolan, saat menahan gempuran penyerang Barcelona di Camp Nou.

"Terlepas dari hasilnya, keyakinan dan karakter kami amat sempurna dan ini akan jadi modal rasa percaya diri yang bagus untuk menghadapi tim terbaik dunia yang tersisa di babak berikutnya," jelas Buffon.

"Saya tak berpikir kami punya kans besar lolos usai menang 3-0 di leg pertama, jujur, saya tak percaya kami pergi ke Camp Nou dan meraih clean sheet. Dengan lini serang mereka, Anda tentu berpikir mereka akan mencetak satu atau dua gol," lanjutnya.

Juventus lolos ke babak semifinal dengan agregat 3-0. Pada pertandingan leg pertama yang berlangsung di Juventus Stadium, dua gol Si Nyonya Tua dicetak Paulo Dybala sementara satu gol lain dibuat Giorgio Chiellini. (Baca juga: Terluka di Camp Nou, Barcelona Akan Jadikan Real Madrid Tumbal)
(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top