alexa snippet

Liga 1 2017

Meski Bermasalah, Persib Bandung Tetap Boyong Essien dan Cole ke Bogor

Meski Bermasalah, Persib Bandung Tetap Boyong Essien dan Cole ke Bogor
Michael Essien (kanan) sedang berlatih dengan pemain Persib Bandung. Dia bersama Carlton Cole kabarnya akan tetap dibawa ke Bogor. Foto/Istimewa
A+ A-
BANDUNG - Michael Essien dan Carlton Cole sedang bermasalah karena belum punya Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS). Meski demikian, kedua super bintang itu tetap diboyong Persib Bandung ke Bogor jelang melawan PS TNI dalam lanjutan Liga 1.

Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mengaku sengaja memboyong Essien dan Cole. Dia masih berharap persoalan administrasi keduanya segera selesai sehingga bisa dimainkan Persib saat melawan PS TNI di stadion Pakansari, Sabtu (22/4/2017).

"Michael Essien dan Carlton Cole akan tetap kami bawa (ke Bogor) sambil menunggu administrasinya selesai," kata Djanur, sebelum memimpin Persib berangkat ke Bogor, Kamis (20/4/2017).

Meski Persib tetap membawa Essien dan Cole, Djanur belum bisa memastikan apakah keduanya akan dimainkan. Pelatih asal Majalengka itu lebih memilih menunggu kepastian hingga menit terakhir.

"Saya lihat nanti saja perkembangannya. Nanti bisa dilihat disahkan atau tidak. Kalau ada rekomendasi dari PT LIB (Liga Indonesia Baru) tidak boleh main, masa saya paksa main," tambah Djanur.

Tapi, jika ternyata Essien dan Cole bisa dimainkan, hal itu akan jadi keuntungan bagi Djanur. Itu bisa memberinya keleluasaan saat memilih komposisi pemain utama. Soalnya, Persib membidik angka penuh pertama pada musim ini saat bentrok PS TNI. 



(mir)
loading gif
Top