alexa snippet

Liga 2 2017

Sebelum Berangkat ke Jepara, PSGC Launching Jersey Baru

Sebelum Berangkat ke Jepara, PSGC Launching Jersey Baru
Manajemen, pelatih dan pemain PSGC Ciamis memperkenalkan jersey baru Liga 2 2017 hasil sayembara di ruang konferensi pers Stadion Galuh, Ciamis. (Foto/Koran SINDO/Dadang Hermansyah)
A+ A-
CIAMIS - PSGC Ciamis melakukan launching jersey baru yang akan digunakan sepanjang kompetisi Liga 2 2017. Jersey tersebut hasil dari sayembara desainer yang diselenggarakan oleh managemen PSGC beberapa waktu lalu.

Berbeda dengan tim lain, launching dilaksanakan secara sederhana di ruang konferensi pers Stadion Galuh, Ciamis, Kamis (20/4). Yakni hanya dihadiri oleh jajaran manajemen, pemain, pelatih dan awak media.

Jersey baru yang akan dipakai perdana oleh PSGC saat menghadapi Persijap Jepara di Grup 3 Liga 2 ini berwarna hampir sama dengan jersey sebelumnya, namun terlihat lebih sederhana dan elegan. Yang membedakan hanya corak dan beberapa sponsor baru.

Untuk jersey kandang PSGC masih menggunakan dominan ungu dengan corak garis garis kecil warna putih melintang, serta pada bagian dada tertera sponsor utama antara lain Gojek, Sumber Jaya dan Bank BJB, sementara bagian punggung juga terdapat sponsor rumah makan cobek bety. Sementara untuk jersey tandang seperti biasa menggunakan warna putih. Untuk penjaga gawang warna kuning dan merah muda.

"Mudah-mudahan dengan jersey baru hasil sayembara ini, yang desainnya dibuat oleh masyarakat mudah mudahan membawa berkah dan keberuntungan," ujar manajer tim PSGC Ciamis, Herdiat Sunarya, usai launching.

Ditambahkan Herdiat, jersey baru ini memberikan suasana baru dan semangat baru untuk PSGC Ciamis menghadapi Liga 2. Menurut dia, terpilihnya desain Jersey ini lebih menarik, elegan dan tidak terlalu ramai.

"Sponsor baru ada Gojek Traveloka dan Cobek Bety, disamping sponsor lama BJB dan Sumber Jaya. Tetapi tidak menutup kemungkinan membuka peluang untuk sponsor-sponsor yang lain," tutur Herdiat.

Adapun manajemen PSGC Ciamis mohon doa restu kepada warga Tatar Galuh Ciamis untuk berlaga di Liga 2. Yang akan diawali ada tanggal 22 April 2017 dengan bertamu ke markas Persijap Jepara.
(sbn)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top