alexa snippet

Liga 1 2017

Kunjungi Kandang Mitra Kukar, PSM Makassar Boyong 20 Pemain

Kunjungi Kandang Mitra Kukar, PSM Makassar Boyong 20 Pemain
Para pemain PSM Makassar (kiri-merah) merayakan gol ke gawang Persela Lamongan. (Foto/PSM Makassar)
A+ A-
MAKASSAR - PSM Makassar akan membawa 20 pemain terbaiknya, saat melakoni tur ke Kalimantan Timur melawan Mitra Kukar di pekan kedua Liga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Senin (24/4).

Skuat asuhan Robert Alberts tersebut sudah dipersiapkan untuk menantang tim tuan rumah. Terlebih lagi, modal tiga poin di kandang sendiri menjadi nilai positif untuk tim Juku Eja menghadapi laga pekan kedua.

Meski demikian, skuat tertua di Indonesia ini harus tetap waspada kebangkitan tim Naga Mekes (julukan Mitra Kukar), karena dipertandingan nanti tim asuhan Jafri Sastra tersebut, sudah bisa tampil dengan kekuatan penuh, termasuk marquee playernya, Mohamed Sissoko, yang pernah membela Liperpool dan PSG.

Asisten pelatih PSM Makassar, Herman Kadiaman, mengatakan bahwa tim Juku Eja sudah siap tandang ke Tenggarong. "Semua pemain sudah disiapkan. Kita akan berangkat Sabtu (22/4)," kata dia saat dikonfirmasi usai latihan.

Ditambahkan Herman, PSM akan membawa pemain terbaiknya untuk melakoni away kali ini. Termasuk starter pemain U-23. "Makanya kita terus melihat perkembangan pemain sampai hari terakhir sebelum berangkat," ungkapnya.

Pada laga sebelumnya, skuat Juku Eja menandai debut perdananya dengan tiga poin sempurna, setelah mengandaskan Persela Lamongan dengan skor 3-1 di Stadion Andi Mattalatta. Meski laga berjalan sengit namun PSM berhasil mengamankan poin kandang, plus Ferdinand Sinaga menjadi korban karena dihukum kartu merah.

Media offcier PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, menambahkan. Untuk daftar pemain yang akan berangkat akan diumumkan usai melakoni latihan terakhir. "Karena kondisi mereka akan dilihat lagi," paparnya.
(sbn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top