alexa snippet

Liga Europa 2016/2017

Ditanya Kondisi Ibra dan Rojo, Mourinho: Saya Bukan Dokter

Ditanya Kondisi Ibra dan Rojo, Mourinho: Saya Bukan Dokter
Jose Mourinho agak sedikit kecewa mengetahui Ibrahimovic dan Marcos Rojo mengalami cedera saat menjalani pertandingan leg kedua Liga Europa 2016/2017 melawan Anderlecht / Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Jose Mourinho agak sedikit kecewa mengetahui Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo mengalami cedera saat menjalani pertandingan leg kedua Liga Europa 2016/2017 melawan Anderlecht di Old Trafford, Jumat (21/4/2017) dini hari WIB. Pasca pertandingan The Spesial One mengklaim belum bisa memastikan tentang kondisi kedua pemainnya tersebut mengingat pemeriksaan baru akan dilaksanakan besok.

"Saya tidak berpikir mereka mudah cedera, tapi saya lebih memilih untuk menunggu semua tes yang harus dilakukan besok. Saya ingin menunggu, meskipun perasaan saya tidak bagus untuk keduanya, saya ingin tetap optimis. Tapi sebenarnya tidak," sesal Mourinho seperti dikutip dari ESPN.

"Saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu, saya bukan dokter," cetus Mourinho.

Peluang United merebut tiket Liga Champions musim depan melalui jalur alternatif Liga Europa masih terbuka lebar. Pada pertandingan melawan Anderlecht, Setan Merah secara mengejutkan menyingkirkan wakil Belgia dengan agregat 3-2.

Dengan demikian, United tidak terkalahkan dalam 26 pertandingan terakhir mereka di semua pertandingan yang berlangsung di Old Trafford. Ini adalah rekor terpanjang yang pernah dicetak Setan Merah sejak Oktober 2011.

Sementara itu, drawing semifinal Liga Europa baru akan dilangsungkan pada sore ini WIB. United bergabung dengan Celta Vigo, Lyon dan Ajax Amsterdam.

Baca juga:
Marcus Rashford Antar MU Rebut Tiket Semifinal




(bep)
loading gif
Top