Maciej Gajos dan Persija Diundang Duta Besar Polandia, Bicara Banyak tentang Sepak Bola

Selasa, 12 September 2023 - 10:47 WIB
loading...
Maciej Gajos dan Persija Diundang Duta Besar Polandia, Bicara Banyak tentang Sepak Bola
Gelandang Maciej Gajos bersama rombongan Persija Jakarta mengunjungi kedutaan besar Polandia di Jakarta. / Foto: Instagram @persija
A A A
JAKARTA - Gelandang Maciej Gajos bersama rombongan Persija Jakarta mengunjungi kedutaan besar Polandia di Jakarta, kemarin, Senin (11/9/2023). Dalam kunjungan tersebut, mereka banyak membahas perkembangan sepak bola Indonesia.

Gajos dan Direktur Persija Jakarta, Ambono Janurianto tiba di Kantor Kedutaan Polandia, Jakarta, pada pukul 12.00 WIB. Pemain berkebangsaan Polandia itu turut mengajak sanak keluarganya.

Kehadiran mereka disambut hangat Duta Besar Polandia, Beata Stoczyńska. Pertemuan ini kemudian membahas berbagai topik, salah satunya adalah perkembangan sepak bola kedua negara.



Gajos, pemain Polandia pertama untuk Macan Kemayoran, membagikan cerita pengalamannya. Dia pun senang bisa mendapatkan undangan dari kedutaan besar Polandia.

"Kami mendapatkan undangan dari Duta Besar Polandia (Beata Stoczyńska) sejak minggu lalu. Maka dari itu dalam kesempatan kali ini, saya berkunjung ke kantor Kedutaan Polandia," ungkap Gajos, seperti dikutip laman resmi Persija, Selasa (12/9/2023).



"Kami berbicara banyak hal mengenai sepak bola dan kehidupan saya di Indonesia sejauh ini," imbuhnya.

Selain bertukar cerita, Gajos dan keluarga juga berkesempatan mencicipi hidangan khas kampung halamannya. Gajos pun merasa senang disambut dengan sangat baik.



"Semuanya berjalan sangat baik, mereka bahkan membuat hidangan tradisional Polandia, seperti mielone dan barszcz czerwony. Kami sekeluarga menghabiskan waktu dengan senang di sini," pungkas Gajos.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3454 seconds (0.1#10.140)