alexa snippet

Liga 1 2017

PSM Diberi Waktu Selesaikan Kitas Pemain

PSM Diberi Waktu Selesaikan Kitas Pemain
PSM Makassar. Foto/istimewa
A+ A-
MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar diberikan waktu untuk menyelesaikan administrasi Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas) pemain impornya yang berlaga di Liga 1 musim ini. Dari empat nama yang berada di skuat Juku Eja, kabarnya hanya dua pemain yang belum memiliki Kitas.

Meski demikian manajemen PSM belum menyebutkan siapa kedua pemain tersebut. Namun mereka optimistis dapat menyelesaikan masalah ini sebelum bertandang ke markas Mitra Kukar, Senin (24/4/2017) mendatang.

"Ini berdasarkan rekomendasi BOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia). Makanya klub PSM diberi waktu sebulan untuk menyelesaikan administrasi pemain impornya," ucap Ramli selaku Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Imigrasi Sulawesi Selatan.

"Mereka di sini bekerja. Tentu, harus punya Kitas agar bisa melaksanakan pekerjaannya sebagai pemain," tambahnya.

Willem Jan Pluim, Steven Paulle, Reinaldo da Costa dan Marc Klok tercatat sebagai pemain asing PSM. Nama pertama sudah bergabung sejak musim lalu. Sementara tiga lainnya baru didatangkan sebelum Liga 1 bergulir.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina mengatakan bahwa pihaknya sudah mengurus persoalan Kitas pemain yang diminta oleh BOPI. "Secepatnya diharap rampung. Karena mereka sudah punya ITC, sebagai salah satu berkas untuk pembuatan Kitas," ungkapnya.



(bep)
loading gif
Top