alexa snippet

Liga 1 2017

Bhayangkara Kalahkan Perseru, Kedua Pelatih Sama-sama Puas

Bhayangkara Kalahkan Perseru, Kedua Pelatih Sama-sama Puas
Bhayangkara FC menang 2-1 atas Perseru Serui. Foto/dok.Bhayangkara FC
A+ A-
BEKASI - Bhayangkara FC meraih poin sempurna pada penampilan pertamanya di Liga 1 2017. Menghadapi Perseru Serui di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (20/4/2017) Bhayangkara menang tipis 2-1.

Gol kemenangan dicetak I Putu Gede Juni Antara menit ke-14 dan Wahyu Suboseto menit 61. Sedangkan satu gol hiburan Perseru dibuat Ronaldo Mesido menit 70.

Menanggapi hasil ini, Simon McMenemy mengaku sangat puas. Meski sejumlah peluang gagal dimaksimalkan menjadi gol, ia tetap bangga dengan permainan anak didiknya.

"Saya sangat senang dengan penampilan anak-anak yang mendominasi dari awal sampai akhir. Seharusnya kami bisa mencetak empat gol ke gawang Perseru karena banyak peluang yang didapat," ungkapnya.

Di sisi lain, Yusack Sutanto selaku pelatih Perseru tak mau larut dalam kekecewaan. Meski kalah, ia tetap puas dengan kinerja skuatnya.

"Bhayangkara FC lebih baik lantaran bisa memaksimalkan peluang yang terjadi lewat dua penyerangnya. Tapi saya tetap apresiasi permainan anak-anak karena bisa memberikan perlawanan kepada Bhayangkara FC. Dua gol yang mereka ciptakan itu seakan kecurian dari kita dan akan kami perbaiki untuk ke depannya," ungkap Yusack Sutanto.

Selanjutnya Bhayangkara FC akan menghadapi Arema FC pada Minggu (23/4/2017). Sementara Perseru dijadwalkan menjamu Persiba Balikpapan pada Selasa (25/4/2017).
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top