alexa snippet

Liga 1 2017

Aji Santoso Tidak Khawatir Timnya Ditinggal 4 Pemain

Aji Santoso Tidak Khawatir Timnya Ditinggal 4 Pemain
Pelatih Arema FC, Aji Santoso. Foto/instagram
A+ A-
MALANG - Arema FC tidak akan diperkuat empat pemainnya saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (23/4/2017). Nasir, Hanif Syahbandi dan Bagas Adi harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-22. Sementara Christian 'El Loco' Gonzales sedang menjalani ibadah umrah bersama keluarga.

Meski demikian, Aji Santoso tidak cemas dengan kondisi tersebut. Sebab ia memiliki pemain pelapis yang tidak kalah hebat. Di sisi lain, Bhayangkara juga pincang karena tidak diperkuat Evan Dimas, Putu Gede dan Dendi Sulistyawan yang ikut menjalani pemusatan latihan dengan Timnas U-22.

"Kami tak bisa memainkan empat pemain dan sebenarnya itu jumlah yang banyak. Tetapi BFC juga dalam kondisi sama karena harus melepas pemain ke Timnas. Soal solusi absennya pemain pemain itu, saya sudah tidak ada persoalan lagi," jelas Aji Santoso, Jumat (21/4/2017).

"Saya yakin tidak pincang. Arema memiliki pemain yang bisa saling mengisi tugas dan itu yang membuat saya optimistis," ujarnya.

Jika melihat pertandingan sebelumnya, Arema terlihat lebih punya waktu untuk beristirahat. Usai menghadapi Persib Bandung pada 15 April 2017, Singo Edan dapat melakukan recovery selama sepekan lebih.

Sementara Bhayangkara tidak memiliki keuntungan tersebut. Sebab mereka baru saja tampil pada Kamis (20/4/2017) dan harus bermain lagi tiga hari kemudian.

"Stamina sangat penting. Jadi saya jelas ingin Arema lebih agresif karena waktu recovery lebih lama," tegas Aji.



(bep)
loading gif
Top