alexa snippet

Jelang Real Madrid vs Barcelona

Pengungsi Nobar El Clasico Bareng Puyol dan Presiden Liga Spanyol

Pengungsi Nobar El Clasico Bareng Puyol dan Presiden Liga Spanyol
Duel klasik Real Madrid versus Barcelona masih menyisakan beberapa hari lagi. Namun euforia sudah terasa diberbagai belahan dunia / Istimewa
A+ A-
MADRID - Duel klasik Real Madrid versus Barcelona masih menyisakan beberapa hari lagi. Namun euforia sudah terasa diberbagai belahan dunia. Seperti yang terjadi di negara Yunani ketika Presiden La Liga Spanyol Javier Tebas dan Carles Puyol (mantan pemain Blaugrana) berencana acara menonton bareng laga El Clasico dengan ribuan pengungsi.

Acara yang diselenggarakan oleh LSM akan berlangsung di kamp Nea Kavala atau daerah perkotaan dari Thessaloniki. Menurut laporan AS, Jumat (21/4/2017) acara tersebut akan berlangsung pada pukul 12.00 waktu setempat.

Ada berbagai kegiatan yang akan menikmati ribuan pengungsi mulai dari budaya hingga menyaksikan El Clasico melalui layar raksasa. Puncak dari acara akan ada atraksi dari berupa dekorasi mural yang akan diikuti ratusan anak-anak.

"Acara ini dilakukan untuk membawa harapan dan sukacita bagi mereka. Jadi kami menawarkan yang terbaik yang bisa kami berikan," ungkap Tebas.



(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top