alexa snippet

Pique: Barcelona Siap Mengamuk di Markas Real Madrid

Pique: Barcelona Siap Mengamuk di Markas Real Madrid
Bek Barcelona, Gerard Pique. Foto/Reuters
A+ A-
BARCELONA - Kegagalan Barcelona di Liga Champions tidak meruntuhkan semangat Gerard Pique. Bek 30 tahun itu yakin timnya dapat mengobati luka saat menghadapi Real Madrid di lanjutan La Liga Spanyol, Senin (24/4/2017) dini hari WIB.

Dalam laga nanti, Barcelona bertindak sebagai tim tamu. Meski demikian, Pique optimistis ia dan rekan-rekannya dapat mencuri angka di Estadio Santiago Bernabeu.

"Kami juga manusia. Tentu saja kekalahan dapat mempengaruhi keadaan kami. Tapi di akhir pekan ada pertandingan yang tidak kalah besar. Jadi kami akan pergi ke sana dan berusaha untuk menang," ungkap Pique yang dikutip dari Football Espana.

Barcelona terdepak dari Liga Champions usai kalah aggregat 0-3 dari Juventus. Di sisi lain, Madrid merebut tiket semifinal usai menghajar Bayern Muenchen dengan keunggulan aggregat 6-3.

"Meski kami tidak berada dalam momen terbaik, saya yakin Barcelona akan menang di sana (markas Madrid)," tegas Pique.

Komentar bernada positif juga dilontarkan Adres Iniesta. Gelandang Barcelona tersebut yakin timnya bisa memperbaiki nasib di pentas La Liga serta Copa del Rey.

"Kami cukup terpukul. Sekarang kami harus lebih kritis dan memperbaiki kesalahan. Kami harus bisa menyelesaikan musim ini sebaik mungkin. Kami masih punya La Liga dan Copa del Rey. Kini semua laga sangat menentukan," tuturnya.

Pada ajang La Liga, Barcelona berdiri satu strip di bawah Real Madrid. Los Blaugrana mengantongi 72 poin, selisih tiga angka dengan rivalnya tersebut.

Sementara di pentas Copa del Rey, El Barca berhasil masuk ke final usai menyingkirkan Atletico Madrid dengan aggregat 3-2. Di laga puncak, Pique Cs bakal bertarung menghadapi Deportivo Alaves.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top