Alex Rins Balas Ejekan Marc Marquez: Unggahanmu Selalu Ada Motor Gresini Racing

Selasa, 12 September 2023 - 19:07 WIB
loading...
Alex Rins Balas Ejekan Marc Marquez: Unggahanmu Selalu Ada Motor Gresini Racing
Pembalap LCR Honda, Alex Rins memanaskan kabar pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang akan menyeberang ke Gresini Racing. / Foto: Instagram @marcmarquez93
A A A
SAN MARINO - Pembalap LCR Honda, Alex Rins memanaskan kabar pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang akan menyeberang ke Gresini Racing. Mulanya, Marquez mengunggah foto-foto aksi balapnya melalui Instagram.

Rins menyadari di sejumlah foto postingan The Baby Alien itu selalu terdapat motor Gresini Racing . Tampak kuda besi putih Gresini membuntuti Marquez di slide foto pertamanya.

Motor Gresini yang dimaksud bertuliskan nomor 73 yang ditungangi sang adik, Alex Marquez. Unggahan ini kemudian menjadi bahan ledekan Rins kepada Marquez .



"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi di foto-foto terakhir yang kamu posting, selalu ada motor @gresiniracing di sana," komentar Rins melaluiakun @alexrins di unggahan Marquez tersebut, dikutip pada Selasa (12/9/2023).

Sikap Rins itu diketahui sebagai balasan yang pernah dilakukan Marquez kepadanya. Saat itu, Rins digoda The Baby Alien karena menyelipkan motor LCR Honda dalam unggahannya. Tak lama, Rins pun benar bergabung dengan LCR Honda.

Kejadian tersebut kembali terulang. Namun kali ini, justru Rins yang melakukannya kepada Marquez. Mengingat saat ini Marquez juga santer diisukan bakal bergabung dengan tim satelit Ducati tersebut.

Alex Rins Balas Ejekan Marc Marquez: Unggahanmu Selalu Ada Motor Gresini Racing
(Foto: Instagram @marcmarquez93)

Akan tetapi, Marquez masih menepis rumor tersebut, dan mengaku ingin tetap fokus dengan Honda terlebih dahulu.

Kendati demikian, tekad Marquez untuk menetap bersama Honda tampaknya mulai goyah. Ini seiring dengan ketidakpuasannya pada prototipe motor Honda untuk balapan musim depan yang dijajalnya pada MotoGP San Marino 2023.



Keputusan lebih lanjut pun akan dibeberkan Marquez sekitar MotoGP India dan Jepang 2023. Menarik untuk mengikuti kabar kelanjutan nasib The Baby Alien tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)