alexa snippet

Liga Italia 2016/2017

AS Roma Dapatkan Tanda Tangan Unai Emery?

AS Roma Dapatkan Tanda Tangan Unai Emery?
AS Roma dikabarkan selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Unai Emery sebagai calon pengganti Luciano Spaletti untuk musim depan. Foto/IST
A+ A-
ROMA - AS Roma dikabarkan selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Unai Emery sebagai calon pengganti Luciano Spaletti untuk musim depan. Giallorossi bahkan disebut-sebut telah menyepakati kontrak berdurasi 3 tahun.

Menurut laporan Corriere dello Sport, langkah Emery untuk bergabung dengan AS Roma sangat besar. Hal itu tidak lepas dari sosok Monchi, direktur olahraga AS Roma yang pernah bekerja sama dengan Sevilla.


Seperti kita ketahui, Unai Emery merupakan pelatih Sevilla sebelum bergabung dengan klub Prancis -Paris Saint Germain- pada musim panas 2016. Monchi dan Emery sukses memenangkan trofi Liga Europa 2015/2016.

Sementara itu, laporan lain menyebut Roma juga dalam pembicaraan dengan mantan pelatih Timnas Prancis dan PSG, Laurent Blanc. Gazzetta dello Sport menyebut komunikasi kedua pihak baru sebatas permasalahan gaji.

Menurut catatan Transfermarkt, kontrak Spaletti dengan AS Roma akan berakhir pada 30 Juni 2017. Namun, hingga saat ini klub dan Spaletti belum mengumumkan perpanjangan kontrak baru.



(bep)
loading gif
Top