alexa snippet

Liga Champions 2016/2017

Juventus Kantongi Catatan Manis atas Monaco

Juventus Kantongi Catatan Manis atas Monaco
Juventus lebih diunggulkan lolos ke babak final karena hasil drawing mempertemukan mereka dengan Monaco. Sejarah pertemuan berpihak pada klub berjuluk Si Nyonya Tua. Foto/Reuters
A+ A-
NYON - Juventus lebih diunggulkan lolos ke babak final karena hasil drawing mempertemukan mereka dengan Monaco. Sejarah pertemuan berpihak pada klub berjuluk Si Nyonya Tua.

Menurut catatan, Juventus dua kali sukses melewati hadangan Monaco di babak knockout Liga Champions. Bentrokan pertama di babak semifinal 1997/1998 sedangkan kemenangan Juve berikutnya terjadi di babak perempat final 2014/2015.


Juventus dan Monaco sendiri sudah empat kali bertemu. Klub asal Serie A Liga Italia memiliki catatan rekor lebih baik dengan dua kemenangan, satu hasil imbang dan satu kali kalah. Pada pertemuan teranyar tahun 2015, Juventus menang dengan agregat 7-3.

Monaco lebih dulu melakoni leg pertama babak semifinal Liga Champions sebagai tuan rumah, 3 Mei 2017. Sementara Juventus akan menggelar laga kandang di leg kedua yang berlangsung 10 Mei 2017. (Baca juga: Hasil Drawing Semifinal Liga Champions 2016/2017)
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top