alexa snippet

Liga 1 2017

Raphael Maitimo Sudah Ngebet Ingin Bela Persib Bandung

Raphael Maitimo Sudah Ngebet Ingin Bela Persib Bandung
Raphael Maitimo berharap bisa ikut membela Persib Bandung melawan PS TNI. Foto/Istimewa
A+ A-
BANDUNG - Raphael Maitimo sudah tidak sabar membela Persib Bandung di Liga 1 2017. Gelandang berusia 33 tahun itu berharap bisa ikut melawan PS TNI di stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017).

Tapi, pemilik nomor punggung 10 ini menyadari tidak mudah mendapatkan kepercayaan pelatih Djadjang “Djanur” Nurdjaman untuk turun di laga kedua Liga 1 2017 itu. Terlebih, kedua matanya terlihat masih mengalami iritasi akibat infeksi.

Hingga saat ini, kedua mata Maitimo harus terus ditetesi obat agar iritasi yang dialami dapat segera membaik. "Kondisi saya sudah membaik, tapi belum 100%. Mata saya masih pakai obat terus-terusan," ungkapnya.

Terkait stamina dan fisik, pemain naturalisasi asal Belanda ini mengaku tidak punya kendala meski matanya terkena iritasi. Dia diharuskan absen beberapa sesi latihan, termasuk saat laga perdana kontra Arema FC stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA, Sabtu (15/4/2017).

"Stamina tidak masalah. Tapi, saya harus lihat kondisi mata dulu biar tidak sakit. Karena saya masih harus pakai obat dan mudah-mudahan saya bisa (ikut main melawan PS TNI)," harap Maitimo.

Maitimo merasa bangga bila bisa membela Persib melawan PS TNI. Bukan karena tim bentukan Mabes TNI yang menjadi lawannya. Namun, karena di laga nanti akan menjadi debutnya bersama Maung Bandung di kompetisi resmi.

"Saya bangga sekali kalau akhirnya saya bisa main (bersama Persib). Saya berharap kondisi saya bagus, jadi saya bisa bantu tim," pungkasnya.



(mir)
loading gif
Top