alexa snippet

Liga 1 2017

Kawal Persib Bandung, Bobotoh Siap Birukan Pakansari

Kawal Persib Bandung, Bobotoh Siap Birukan Pakansari
Ribuan Bobotoh siap sambangi stadion Pakansari guna memberi dukungan pada Persib Bandung. Foto/Istimewa
A+ A-
BANDUNG - Persib Bandung dipastikan akan merasa tampil di kandang saat menyambangi markas PS TNI di laga kedua Liga 1 2017. Pasalnya, Bobotoh siap memenuhi stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017).

Ribuan Bobotoh diprediksi akan membirukan stadion berkapasitas 30.000 tempat duduk itu. Mereka diyakini berasal dari seluruh wilayah dan berbagai komunitas suporter fanatik Persib, termasuk dari Bogor.

Seperti halnya Viking Persib Club (VPC) yang berada di stadion Sidolig, jalan Ahmad Yani Kota Bandung. Kabarnya sudah ada empat bus yang siap berangkat menuju stadion Pakansari.

"Ya, saat ini sudah ada empat bus yang terdaftar dan sudah siap berangkat. Bisa saja jumlahnya bertambah karena masih banyak juga yang mendaftar. Kalau digabungkan dengan (VPC) yang lain, jumlahnya pasti banyak," ujar Dirigen VPC, Yana Umar.

‎Tidak hanya bus, Yana juga menyebut banyak Bobotoh yang berencana pergi ke Bogor dengan menggunakan kendaraan pribadi, baik roda dua atau roda empat.

"Rencananya perginya bareng-bareng lewat puncak Bogor bersama komunitas suporter Persib lainnya di masing-masing daerah. Kami kumpul di Padalarang sekitar jam 08.00," tambah Yana.

Dengan dukungan penuh Bobotoh, Yana berharap Persib bisa meraih tiga angka sebagai penebus hasil imbang 0-0 saat menjamu Arema FC pada laga perdana di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4/2017).

"Kalau koreo untuk laga nanti tidak akan ada kayaknya. Kami siapkan untuk laga melawan Sriwijaya (29/4/2017). Karena ini kan laga tandang, jadinya kejutan di laga kandang saja," pungkas Yana.



(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top