alexa snippet

Sebelum Ganti Tahun, Asprov PSSI Sulsel Akan Gelar Kongres

Sebelum Ganti Tahun, Asprov PSSI Sulsel Akan Gelar Kongres
Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulsel siap memilih ketua baru saat kongres. Foto/Istimewa
A+ A-
MAKASSAR - Pengurus Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulsel siap menggelar kongres pemilihan ketua pada November 2017.

Ini disampaikan pelaksana tugas Ketua PSSI Sulsel Mulyadi saat konsolidasi dengan perangkat pertandingan di hotel Ashyra Makassar. Menurutnya, jadwal kongres tersebut sudah ditetapkan dan harus segera dilakukan.

Tapi, sebelum digelar sejumlah persiapan sebagai tahapan kongres akan dilakukan. Karena, ini agenda penting untuk organisasi induk sepak bola itu. "Kongres sudah pasti November. Tapi, tahapannya mulai September, seperti pembentukan komite pemilihan,‎" kata Plt Ketua PSSI Mulyadi.

Mulyadi mengatakan pihaknya masih melihat kondisi Askab dan Askot. Karena, nanti mereka akan menjadi voter saat kongres digelar. "Jadi nanti pendaftaran ketua akan dilaksanakan komite pemilihan yang ditunjuk secara resmi," katanya.

Saat ditanya siapa figur yang hendak maju di kongres pemilihan ‎ketua, Mulyadi mengaku sejauh ini baru satu orang yang terdengar. "Pak Erwin Hatta (manajer tim sepak bola di PON), tidak tahu kalau ada calon lain," tukasnya.

Asprov PSSI Sulsel, memang masih dipimpin pelaksana tugas, setelah Danny Irawan mengundurkan diri karena sibuk dengan pekerjaannya. Sehingga, kongres tersebut diharap bisa dipimpin orang yang memiliki visi membangun sepak bola.

Manajer Tim Sepak Bola Sulsel Erwin Hatta mengatakan siap maju dipemilihan itu. Bahkan, sudah mempersiapkan segala sesuatunya. "Kami berniat untuk membangun sepak bola di Sulsel, karena kami tahu daerah ini selalu punya potensi," ungkapnya.



(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top