Gandeng Dickies, Jameson Luncurkan Campaign Crafted Together

Selasa, 12 September 2023 - 15:29 WIB
loading...
Gandeng Dickies, Jameson Luncurkan Campaign Crafted Together
Jameson, Irish Whiskey paling ikonik di dunia berkolaborasi dengan Dickies lewat Crafted Together, terinspirasi dari pakaian kerja dan botol Jameson edisi terbatas. Foto/ ist.
A A A
JAKARTA - Jameson, Irish Whiskey paling ikonik di dunia, bersama dengan merek pakaian kerja ikonik, Dickies, mengumumkan peluncuran 'Crafted Together' - sebuah kolaborasi baru yang terinspirasi dari pakaian kerja yang terdiri dari pakaian, aksesori dan botol Jameson edisi terbatas.

Koleksi ini mulai dipasarkan dan tersedia untuk dibeli secara global sejak 14 Juni 2023. Dengan 'Crafted Together,' Jameson dan Dickies bergabung untuk menghubungkan komunitas-komunitas pencipta modern mereka di seluruh dunia.

Jameson dan Dickies resmi meluncurkan koleksi Crafted Together di 26 pasar secara global termasuk Inggris, AS, Kanada dan Asia.

Di Indonesia, koleksi Crafted Together dihadirkan secara langsung oleh perusahaan wine dan spirits internasional Pernod Ricard Indonesia pemegang brand Jameson di dua kota besar, yakni Jakarta dan Bali.

"Bagi para penggemar Jameson dan Dickies di Tanah Air yang penasaran dengan produk 'Crafted Together' bisa melihatnya secara langsung pada tanggal 16 September di Jakarta dan tanggal 30 September 2023 di Bali," kata Hendrik Simon, Group Brand Manager Pernod Ricard Indonesia, di Jakarta, Senin 11 September 2023.

Menurut Hendrik, untuk event" Crafted Together" di Jakarta pihaknya akan menggandeng komunitas streetwear, dj, art, dan barber, di mana acaranya akan digelar di dua tempat yakni di Ageless Galaxy pada sore hari dan di Zodiac Bar & Space pada malam harinya.

Sementara untuk event di Bali, mereka akan menggandeng skate community, di mana acara 'Crafted Together" akan digelar di Amplitude Skatepark Bali.

Beragam produk seperti hoodie , flannel shirts, t-shirts serta merchandise edisi khusus "Crafted Together" itu bisa dilihat secara langsung di acara tersebut.

Adapun produk yang dipasarkan melalui website resmi jamesonwhiskey.com mencakup produk-produk ikonik seperti Jaket Dickies Eisenhower, botol Jameson edisi terbatas yang sempurna untuk kolektor dan penggemar whiskey, serta overall, topi, beanie, dan lainnya. Produk ini berkisar dari US $20 hingga US $80.

Selain produk tersebut, grafik baru yang disesuaikan yang menghormati ikon asli 'Barrelman' Jameson yang terkait dengan merek sejak abad ke-18 dapat ditemukan pada beberapa kaos dan hoodie pilihan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2721 seconds (0.1#10.140)