Dokter Rayendra Santer Bakal Ramaikan Pilwalkot Bogor 2024

Selasa, 12 September 2023 - 14:59 WIB
loading...
Dokter Rayendra Santer Bakal Ramaikan Pilwalkot Bogor 2024
Dokter Raendi Rayendra. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Dokter muda kelahiran 1978 bernama Dokter Raendi Rayendra yang lebih familiar dengan nama Dokter Rayendra santer bakal mengikuti Pemilihan Umum Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2024 mendatang.

Terpampang di papan iklan di pusat-pusat keramaian Kota Bogor dengan mengusung tagline “Sehat Warganya Glowing Kotanya” membuat nama Dokter Rayendra makin ramai diperbincangkan untuk siap bertarung di Pilwalkot Bogor 2024.

"Tagline sederhana namun bermakna itu biar nama saya mudah diingat dan dikenal warga," kata Dokter Rayendra dalam keterangannya yang dikutip, Selasa (12/9/2023).

Lebih lanjut, Dokter Rayendra menjelaskan jika dikupas kata per kata, bait pertama Sehat Warganya memiliki arti doa yang menginginkan warga Bogor selalu dilindungi dan dijaga kesehatannya, karena sehat merupakan modal utama dalam menjalani kehidupan.



"Diikuti baik kedua 'Glowing Kotanya' memiliki arti yang luas berdasarkan interpretasi masing masing orang, sederhananya berarti jika warganya sehat, pemimpinnya sehat, tata kelola kota yang baik akan mengikuti sehingga bisa menjadikan Kota Bogor makin Bersinar (glowing)," ungkapnya.

Dokter Spesialis Kulit yang tumbuh besar di Bogor ini menempuh pendidikan SD hingga SMA nya di Kota hujan, tercatat SD Pengadilan 3 Bogor, SMPN 1 Bogor, SMAN 3 Bogor, kini jajaka Bogor itu sedang aktif menggalakan program “Ngariung Sehat” yaitu program bertajuk edukasi kesehatan yang diberi secara Cuma Cuma kepada warga

Tercatat 6 Kecamatan yang ada di Kota Bogor meliputi Kecamatan Bogor Utara, Kecamatan Bogor Selatan, Kecamatan Bogor Timur, Kecamatan Bogor Tengah, Kecamatan Bogor Barat dan Kecamatan Tanah Sareal sudah ia singgahi dalam program Ngariung Sehatnya.

Dalam beberapa moment terpantau meluas tidak hanya aktif dalam pemberian edukasi, tetapi juga pengecekan kesehatan hingga kunjungan kepada warga yang sedang sakit.

Ngariung Sehat yang bisa membuat Sehat warganya Glowing Kotanya sudah berjalan, menambah keyakinan khalayak bahwa sosok Dokter Rayendra matang mencalonkan diri sebagai Walikota Bogor periode 2024 -2029.

Terlebih saat ini Dokter kecantikan itu sudah membangun Rayendra Center atau disingkat RACE , filosofi RACE jika diartikan dari Bahasa inggris berarti “Balapan”yang diharapkan bisa berjalan, berlari bahkan balapan tidak mau terlampaui untuk menjadikan Rayendra Center sebagai wadah aspirasi warga kota Bogor.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4038 seconds (0.1#10.140)