Pochettino Akui Chelsea Bermain Lebih Efektif

Minggu, 23 April 2017 - 07:59 WIB
Pochettino Akui Chelsea Bermain Lebih Efektif
Pochettino Akui Chelsea Bermain Lebih Efektif
A A A
LONDON - Chelsea tidak hanya sukses memastikan tempat di partai final Piala FA usai mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-2. Namun, kemenangan tersebut juga memberikan atmosfer baru pada persaingan keduanya di klasemen Premier League.

The Blues -julukan Chelsea- saat ini memimpin klasemen Liga Inggris dengan 75 poin dari 32 pertandingan. Namun, dua hasil buruk di pertandingan teranyar Liga Inggris membuat posisi mereka diancam Tottenham Hotspur yang duduk di peringkat kedua dengan 71 poin.

Chelsea sendiri berhasil mengalahkan Spurs di babak semifinal Piala FA yang berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (22/4/2017). Gol The Blues dibuat Willian (5' dan 43'), Eden Hazard (75') dan Nemanja Matic (80') sedangkan gol Tottenham Hotspur dicetak Harry Kane (18') dan Dele Alli (52').

"Selamat pada Chelsea. Kami mendominasi pertandingan, tapi mereka lebih efisien daripada kami. Saya merasa bangga, kami bermain fantastis dan dengan filosofi kami," kata pelatih Spurs, Mauricio Pochettino dikutip BBC.

"Sekarang, kami coba untuk tenang, menonton lagi pertandingan dan mencoba memperbaiki diri. Kami berada dalam proses memperbaiki diri, jika kami tidak memenangkan Piala FA musim ini, kami akan coba musim depan," tutupnya.

Di babak final, Chelsea masih harus menunggu lawan. Anak asuh Antonio Conte akan menghadapi pemenang duel Arsenal vs Manchester City yang berlangsung nanti malam. (Baca juga: Singkirkan Tottenham Hotspur, Chelsea Tunggu Lawan di Final Piala FA )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7708 seconds (0.1#10.140)