AC Milan Berencana Bajak Lorenzo Insigne dari Napoli

Selasa, 25 April 2017 - 21:09 WIB
AC Milan Berencana Bajak Lorenzo Insigne dari Napoli
AC Milan Berencana Bajak Lorenzo Insigne dari Napoli
A A A
NAPLES - AC Milan telah melakukan manuver untuk membajak Lorenzo Insigne dari Napoli. Agen Insigne mengaku telah melakukan pertemuan dengan pihak manajemen I Rossoneri.

Insigne tiga hari lalu baru saja memperpanjang kontrak bersama Napoli sampai dengan tahun 2022. Gelagat tersebut bisa diartikan Napoli tidak mengkhendaki menjual Insigne, namun bisa juga untuk strategi meningkatkan harga pemain.

Agen Insigne, Fabio Andreotti, mengatakan bahwa penandatanganan kontrak baru tersebut merupakan hal yang sangat penting bagi Napoli. Sebab Insigne merupakan pemain yang memiliki masa depan, sehingga Napoli ingin mendapat harga yang pantas jika harus menjualnya.

"Kontrak baru tersebut tentu merupakan sesuatu yang sangat penting bagi klub. Untuk melanjutkan bersama tim yang dia cintai adalah mimpinya (Insigne), ini adalah pilihan yang dibuat dengan hatinya," kata Fabio Andreotti.

"Jujur, ada penawaran yang menguntungkan dari dalam dan luar negeri. Beberapa tim terus mengikuti Insigne," lanjut agen pemain tersebut. (Baca juga: Direktur Klub Tak Ingin Spalletti Tinggalkan AS Roma )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7546 seconds (0.1#10.140)