Babak Pertama: Sundulan Cahill Bawa Chelsea Unggul

Rabu, 26 April 2017 - 02:34 WIB
Babak Pertama: Sundulan Cahill Bawa Chelsea Unggul
Babak Pertama: Sundulan Cahill Bawa Chelsea Unggul
A A A
LONDON - Skor 2-1 menutup babak pertama laga lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea versus Southampton di Stamford Bridge, Rabu (26/4/2017) dini hari WIB. Kedua tim memberikan hiburan yang menarik sepanjang 45 menit pertama.

Pada pertandingan ini Antonio Conte tidak banyak melakukan perubahan. Pelatih Chelsea hanya melakukan rotasi dengan menggantikan Willian dengan Matic.

Laga baru berjalan lima menit, puluhan ribu penonton langsung bergemuruh setelah Hazard sukses menjebol gawang Southampton dengan sepakan kaki kanannya. Gol tersebut berawal dari serangan balik yang dibangun oleh barisan tengah Chelsea.

Umpan terobosan yang diberikan kepada Diego Costa mampu membuahkan gol saat umpan datar penyerang asal Spanyol itu mampu dimaksimalkan dengan sempurna oleh Hazard. Tidak ada tim Liga Inggris yang telah mencetak lebih dari 6 gol yang berawal dari serangan balik di musim ini.

Secara keseluruhan Hazard telah mengoleksi 15 gol di Liga Inggris musim ini. Jika dilihat dari statistik menyebut kalau torehan tersebut merupakan catatan terbaik Hazard.

Gol itu membuat Chelsea merasa di atas angin. Mereka dengan mudah mengontrol permainan dengan sangat baik. Namun di tengah kepercayaan diri yang tinggi, tuan rumah justru terpaksa gigit jari.

Ini terjadi lantaran Oriol Romeu mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Ini merupakan gol pertamanya di Liga Inggris sejak 5 Desember 2015 melawan Aston Villa.

Saat babak pertama akan berakhir, Chelsea mampu menggandakan kedudukan menjadi 2-1. Adalah Gary Cahill yang sukses menutup pertandingan babak pertama untuk kemenangan The Blues.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6231 seconds (0.1#10.140)