Fakta Baru Ibu dan Anak Tewas Tinggal Tengkorak di Cinere Depok, Hubungan dengan Keluarga Tidak Normal

Rabu, 13 September 2023 - 13:27 WIB
loading...
Fakta Baru Ibu dan Anak Tewas Tinggal Tengkorak di Cinere Depok, Hubungan dengan Keluarga Tidak Normal
Fakta baru terungkap dalam kasus tewasnya ibu dan anak di Cinere, Depok, berinisial GA (64) dan DA (36) yang ditemukan tinggal tulang dan tengkorak. Foto: MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Fakta baru terungkap dalam kasus tewasnya ibu dan anak di Cinere, Depok, berinisial GA (64) dan DA (36) yang ditemukan tinggal tulang dan tengkorak. Keduanya diduga memiliki hubungan yang tidak normal dengan keluarganya.

Polisi mendapatkan informasi baru itu berdasarkan keterangan saksi dari keluarga yang sudah dimintai keterangan dalam rangka penyelidikan.


“Dalam keterangan keluarga, tentunya mereka punya hubungan keluarga, namun secara kontinuitas hubungan memang tidak senormal keluarga pada umumnya,” ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Samian kepada wartawan, Rabu (13/9/2023).

Konteks dari hubungan yang tidak normal dimaksud yakni korban jarang berkomunikasi dengan keluarga lainnya, termasuk dengan kerabat dari keluarga berinisial S dan K.

“Jarang komunikasi. Pasti masih ada hubungan, cuma komunikasinya jarang,” ucapnya.



Hanya, Samian belum menyampaikan lebih jauh mengenai hubungan keluarga korban dalam kasus tersebut, lantaran pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan untuk disampaikan nantinya secara rinci.

“Nanti lebih dalam kita sampaikan, karena masih kita kumpulkan keterangan saksi-saksi,” tandasnya.

Sosok mayat ibu bersama anaknya itu ditemukan dengan kondisi tinggal tengkorak dalam rumahnya di perumahan mewah kawasan Cinere, Kota Depok, Kamis (7/9/2023). Korban selama ini juga dikenal jarang bersosialisasi dengan masyarakat sekitar.

Security perumahan bernama Ja'far menyebutkan, selama ini jarang melihat keduanya. Biasanya jika keluar, korban naik taksi setiap hari Kamis. Ja'far terakhir melihat korban sekitar hampir dua bulan lalu.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)