Lupakan Kenangan, Supardi Nasir Ingin Persib Hajar Sriwijaya FC

Rabu, 26 April 2017 - 15:11 WIB
Lupakan Kenangan, Supardi Nasir Ingin Persib Hajar Sriwijaya FC
Lupakan Kenangan, Supardi Nasir Ingin Persib Hajar Sriwijaya FC
A A A
BANDUNG - Bek kanan Persib Bandung, Supardi Nasir menaruh rasa hormat besar kepada Sriwijaya FC. Tapi, walau pernah jadi bagian Laskar Wong Kito, pemain berusia 34 tahun itu tidak akan berbelas kasih.

Supardi sempat membela Sriwijaya FC sebanyak dua periode. Pemain kelahiran Bangka itu pertama kali bergabung pada 2010-2012. Lalu, hadir lagi pada 2016. Selama jadi anggota Elang Andalas, dia meraih tiga gelar, termasuk titel ISL 2011/2012.

Tapi, memori Supardi tentang Sriwijaya FC untuk sementara harus disimpan rapat-rapat. Soalnya, Persib akan menjamu armada Osvaldo Lessa dalam lanjutan Liga 1 di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/4/2017).

Sebagai pemain profesional, Supardi jelas akan memprioritaskan Persib. Meski punya kenangan indah bersama Sriwijaya FC, sosok berpostur 177 cm itu ingin Maung Bandung menang. Terlebih, di dua laga pertama, Atep Rizal dkk belum pernah meraih angka penuh.

"Ada motivasi lebih (dalam pertandingan melawan Sriwijaya FC). Ingin membuktikan. Tapi, intinya saya tetap respek sama tim yang pernah saya bela," kata Supardi di stadion Sidolig, Kota Bandung.

Supardi mengakui Sriwijaya FC saat ini tetap merupakan tim kuat. Mereka merupakan salah satu pesaing dalam perburuan gelar juara Liga 1. "Mereka bukan tim lemah dan tidak mudah mengalahkan mereka," ungkapnya.

Karena itu Supardi bakal mengerahkan yang terbaik guna menghadang ketangguhan Sriwijaya FC. Dia akan memotong setiap serangan yang dilancarkan ke area pertahanan Persib.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5038 seconds (0.1#10.140)