Hadapi Sriwijaya FC, Lini Tengah Persib Mulai Lengkap

Rabu, 26 April 2017 - 16:42 WIB
Hadapi Sriwijaya FC, Lini Tengah Persib Mulai Lengkap
Hadapi Sriwijaya FC, Lini Tengah Persib Mulai Lengkap
A A A
BANDUNG - Persib Bandung mendapat kabar gembira jelang laga kandang kontra Sriwijaya FC. Pada partai yang akan berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (29/4/2017), itu Pangeran Biru konon bisa menurunkan Raphael Maitimo.

Persib mengawali Liga 1 musim 2017 dengan lambat. Dari dua laga yang dilalui, Maung Bandung hanya bisa meraih dua angka. Mereka bermain 0-0 kontra Arema FC pada partai pertama, lalu ditahan PS TNI 2-2.

Periode buruk itu mungkin bisa diakhiri Persib. Soalnya, tuan rumah kemungkinan akan diperkuat Maitimo saat meladeni Sriwijaya FC. Sebelumnya, gelandang berusia 33 tahun itu terus absen akibat iritasi mata.

Hadirnya Maitimo bisa mengurangi beban pelatih Djajang “Djanur” Nurdjaman dan sekaligus dapat meningkatkan variasi permainan Persib. Pasalnya, pada partai itu Djanur belum bisa memainkan Sergio van Dijk.

“Sergio van Dijk masih belum bugar. Masih pelan-pelan latihan. Saya prediksi dia masih belum bisa turun melawan Sriwijaya FC. Kalau untuk Raphael Maitimo sudah bisa bermain,” jelas Djanur.

Sementara soal Carlton Cole, Djanur menyatakan masih terus memantau kondisinya. Karena, dalam dua laga yang dilalui, mantan pemain Chelsea itu belum memberikan kontribusi positif bagi Persib.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5999 seconds (0.1#10.140)