Madura United Alami Kisruh, Greg Nwokolo Sengaja Dipinggirkan?

Minggu, 30 April 2017 - 01:15 WIB
Madura United Alami Kisruh, Greg Nwokolo Sengaja Dipinggirkan?
Madura United Alami Kisruh, Greg Nwokolo Sengaja Dipinggirkan?
A A A
MADURA - Pertanyaan terus menyembul setelah Madura United ditahan Mitra Kukar 2-2 pada laga ketiga Liga 1 2017, (28/4/2017). Beredar asumsi itu terjadi karena adanya konflik internal di tubuh Laskar Sape Kerrab.

Madura United FC kekurangan naluri mencetak gol ketika ditahan Mitra Kukar. Sempat dua kali unggul, tuan rumah gagal meraih angka penuh. Anehnya, hingga akhir laga tidak ada Greg Nwokolo untuk menambah daya gedor. Bahkan, di line-up juga tidak ada namanya.

Jelang duel juga tidak ada kabar pemain naturalisasi ini cedera. Lalu, kemana Greg? Isu yang berkembang, Greg sengaja dipinggirkan karena hubungannya dengan pelatih Madura United, Gomes De Oliviera kurang harmonis, dan dikhawatirkan berdampak kurang baik pada tim.

Gomes tidak banyak bicara soal rumor itu. Nakhoda asal Brasil ini hanya mengatakan Greg dalam kondisi kurang fit dan masih meningkatkan ketahanan fisiknya. "Hubungan kami tetap baik dan sebuah tim memang harus berhuhungan baik," jelasnya.

"Sangat biasa dalam tim ada perbedaan pendapat dan saya memastikan situasi di tim baik-baik saja. Saya bertanggung jawab menjaga situasi tim agar tetap kondusif, karena Madura United harus berupaya mencari kemenangan setelah ditahan Mitra Kukar," sambung Gomes.

Greg tampil saat Madura United mengalahkan Bali United 2-0 di stadion Pamelingan. Ketika jumpa Persela Lamongan, Greg masih dibawa walau cuma di bangku cadangan. Klimaksnya saat meladeni Mitra Kukar, dimana Greg tidak terlihat di stadion Ratu Pamelingan.

Kabar kurang bagus lainnya juga menyelimuti Madura United. Cedera Redouane Zerzouri tampaknya lebih parah dari perkiraan. Gelandang kelahiran Prancis tersebut sampai harus pulang ke negaranya untuk menjalani terapi, dan tidak diketahui kapan bisa tampil lagi.

Ini memaksa Madura United menyiapkan opsi lain, diantaranya mencari pemain baru untuk menggantikan peran Zerzouri. “Zerzouri pulang ke Prancis untuk menjalani terapi dan kami belum tahu kapan dia bisa bermain,” kata Presiden Madura United Achsanul Qosasi.

"Mungkin kami akan mendatangkan pemain baru jika cedera Zerzouri lebih lama. Kami butuh pemain yang bisa memberikan umpan matang untuk Peter Odemwingie," tambah Qosasi.

Zerzouri menderita cedera ketika Madura United dikalahkan Persela Lamongan 0-2. Cedera juga menimpa Fabiano Beltrame yang kemudian absen di pertandingan lawan Mitra Kukar. Namun, cedera Fabiano diperkirakan lebih ringan dan tidak lama untuk memulihkannya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5157 seconds (0.1#10.140)