Pastikan Hadir di Simakrama Pemilu 2024, Ini yang Bakal Disampaikan Perindo Bali

Kamis, 14 September 2023 - 15:44 WIB
loading...
Pastikan Hadir di Simakrama Pemilu 2024, Ini yang Bakal Disampaikan Perindo Bali
Ketua DPW Partai Perindo Bali, Komang Purnama. Foto/iNews TV/Wira Dana
A A A
DENPASAR - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Udayana (Unud), mengundang DPW Partai Perindo Bali, untuk hadir dalam Simakrama Pemilu 2024. Menanggapi undangan tersebut, Ketua DPW Partai Perindo Bali, Komang Purnama memastikan akan hadir.



Komang Purnama mengatakan, Partai Perindo akan menyampaikan pentingnya peningkatan mutu pendidikan di Bali, dalam acara Simakrama Pemilu 2024 yang digelar September-Oktober 2023. elain itu, juga akan dipaparkan upaya Partai Perindo dalam berkontribusi kepada masyarakat melalui pembinaan UMKM.



Simakrama Pemilu 2024 yang digelar BEM Unud, menurut Komang Purnama sejalan dengan upaya memberikan edukasi kepada kalangan muda, agar tidak antipati terhadap politik. "Melalui upaya ini, tentunya mahasiswa bisa melihat kinerja dan cara pandang partai politik terhadap sebuah masalah di Bali, dan merancang pembangunan Bali ke depan," terangnya.



Ketua BEM Unud, Putu Bagus Padmanegara mengajak seluruh partai politik peserta Pemilu 2024 di Bali, untuk hadir dalam Simakrama Pemilu 2024. Dia menyebut, Partai Perindo salah satu partai yang antusias menyambut kegiatan tersebut.



Ia berharap, akan mendapat banyak perspektif dan pandangan politik melalui Simakrama Pemilu 2024. "Melalui acara ini mahasiswa menantang para calon legislatif, dan partai politik untuk adu gagasan dalam rangka mengatasi persoalan di Bali dan juga merancang pembangunan Bali masa depan," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)