Data dan Fakta Manchester United vs Swansea

Minggu, 30 April 2017 - 11:38 WIB
Data dan Fakta Manchester United vs Swansea
Data dan Fakta Manchester United vs Swansea
A A A
MANCHESTER - Manchester United punya statistik yang bagus selama bentrok dengan Swansea City. Sejauh ini Setan Merah telah membukukan sembilan kemenangan, lima kalah, dan dua seri dari 16 pertemuan melawan anak asuh Paul Clement.

Enam kemenangan diantaranya berhasil diraih di Stadion Od Trafford. Berarti peluang Wayne Rooney mencetak kemenangan di depan puluhan ribu pendukung setia mereka sangat besar.

Apalagi jika melihat catatan gol Swansea di Old Trafford. Pasalnya mereka belum pernah mencetak dua gol lebih selama bertamu ke markas United.

Tapi bukan berarti The Swans bakal menyerahkan tiga poin dengan cuma-cuma. Dari statistik lima pertemuan terakhir kedua tim, Swansea mengemas tiga kemenangan dan dua kali kalah. Belum lagi ada kemungkinan jika tuan rumah bakal melakukan rotasi pemain mengingat mereka tengah mengejar tiket Liga Champions musim depan melalui jalur alternatif.

United saat ini masih bertahan di Liga Europa dan bakal tampil di semifinal melawan Celta Vigo, pada tengah pekan depan. Jika Jose Mourinho tidak mampu menjaga kebugaran para pemain bukan tidak mungkin masalah bakal bertambah.

Baca juga
Preview Manchester United vs Swansea: Momentum Tembus Empat Besar


Berikut fakta menarik jelang laga Manchester United vs Swansea City


1. Manchester United belum terkalahkan di 24 pertandingan di Liga Inggris musim ini

2. Manchester United menelan tiga kekalahan dalam lima pertemuan melawan Swansea

3. Dari delapan kali bentrok di Old Trafford, United mengemas enam kemenangan dan dua kali kalah

4. Manchester United mencatatkan 4 clean sheets beruntun di empat pertandingan terakhir mereka

5. Wayne Rooney salah satu pemain paling berbahaya buat Swansea. Total, dua gol dan empat assist telah disumbangkan selama bentrok di Liga Inggris

6. Manchester United bakal memecahkan rekor tak terkalahkan terpanjang klub jika mereka mampu menghindari kekalahan melawan Swansea
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4859 seconds (0.1#10.140)