Jose Mourinho Salahkan Jadwal Usai MU Ditahan Imbang Swansea

Senin, 01 Mei 2017 - 06:00 WIB
Jose Mourinho Salahkan Jadwal Usai MU Ditahan Imbang Swansea
Jose Mourinho Salahkan Jadwal Usai MU Ditahan Imbang Swansea
A A A
MANCHESTER - Manchester United kembali berbagi poin di Old Trafford. Saat menjamu Swansea City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (30/4/2017) malam, MU mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Di pertandingan tersebut, Manchester United mengalami kebuntuan di babak pertama. Menjelang turun minum, Setan Merah baru bisa mencetak gol lewat sepakan penalti Wayne Rooney.

Sayangnya, anak asuh Jose Mourinho gagal memanfaatkan keunggulan tersebut. Sebab, di menit ke-79 gawang mereka dibobol Gylfi Sigurdsson. Hingga laga berakhir, skor 1-1 tetap tidak berubah.

"Ini adalah hari yang buruk karena kami kehilangan poin. Kami tidak tampak lelah dan kehabisan tenaga, tapi kami memang kelelahan," kata Mourinho, dikutip BBC Sports.

"Anda tidak bisa memisahkan performa kami dari konteks. Ini adalah pertandingan kesembilan di bulan April, ini tidak manusiawi," lanjut pelatih tersebut.

Sekadar informasi, Manchester United memang melakoni jadwal yang padat sepanjang bulan April ini. Selain tampil di Liga Inggris, merka juga menghadapi laga kandan dan tandang melawan Anderlecht di ajang Liga Europa.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5832 seconds (0.1#10.140)