Penting Bagi Persib Bandung Untuk Tidak Terlena di Liga 1

Senin, 01 Mei 2017 - 07:33 WIB
Penting Bagi Persib Bandung Untuk Tidak Terlena di Liga 1
Penting Bagi Persib Bandung Untuk Tidak Terlena di Liga 1
A A A
BANDUNG - Tren positif mulai dirasakan Persib Bandung di Liga 1 musim 2017. Setelah hanya bermain imbang dalam dua laga awal, laga ketiga akhirnya dituntaskan dengan kemenangan 2-0 saat menjamu Sriwijaya FC.

Pemain bertahan Supardi Nasir mengatakan kemenangan tersebut jelas sangat penting untuk perjalanan Persib. Ia berharap pencapaian positif itu terus berlanjut dalam laga-laga ke depan.

"Ini hasil yang penting dan bagus buat kita. Mudah-mudahan ke depannya kita bisa mempertahankan hasil ini. Mudah-mudahan ini bisa berlanjut dan enggak sampai di sini," kata Supardi.

Selain penting untuk menjaga asa di jalur juara, kemenangan itu juga dirasa mengurangi beban dalam benak para pemain. Sebab, sebelumnya Persib mendapat tekanan hebat karena belum pernah menang.

Ke depan, permainan Persib pun diharapkan semakin lepas karena beban berat sudah berkurang. Performa tim juga diharapkan semakin membaik demi memenangkan setiap laga yang dilakoni.

Ia kemudian mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak terlalu larut dalam kebahagiaan. Sebab, perjalanan menjadi juara masih sangat panjang. Persib harus terus belajar dan memperbaiki berbagai kekurangan yang ada.

"Pasti pemain punya beban dan (sekarang) sedikit hilang. Tapi jangan sampai terlena dengan hasil ini, memang ini hasil yang penting buat kita tapi jangan terlena. Ini jadi awal untuk pertandingan lainnya. Ini modal untuk ke depan agar lebih baik lagi," tutur Supardi.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3963 seconds (0.1#10.140)