Terpaku di Posisi 7, Target Utama Inter Cuma Lewati AC Milan

Senin, 01 Mei 2017 - 11:21 WIB
Terpaku di Posisi 7, Target Utama Inter Cuma Lewati AC Milan
Terpaku di Posisi 7, Target Utama Inter Cuma Lewati AC Milan
A A A
MILAN - Inter Milan kembali menelan hasil buruk. Senin (1/5/2017) dini hari WIB, Inter dipaksa bertekuk lutut oleh Napoli.

Tampil di Stadion Giuseppe Meazza, Inter menyerah 0-1. Gol kemenangan Napoli dicetak Jose Callejon pada menit 43. Berkat kemenangannya ini, Napoli kian berpeluang untuk merebut status runner up klasemen dari tangan AS Roma.

Inter sendiri kini terpaku di posisi tujuh klasemen. Tim asuhan Stefano Pioli hanya memiliki 56 poin, selisih tiga angka dari rival abadinya, AC Milan. Kedua tim kini sedang bersaing ketat demi merebut satu tiket kualifikasi Liga Europa musim depan. (Baca Juga: Gol Tunggal Callejon Bawa Napoli Berjaya di Markas Inter Milan
"Kami seperti kehabisan tenaga. Tapi jarak AC Milan tidak terlalu jauh dan kami akan berusaha keras memenangkan empat laga tersisa," ucap Pioli yang dikutip dari Soccerway.

"Kami sedang menuju era baru. Kami memiliki pemimpin baru serta tujuan yang juga baru. Sangat penting untuk membangun pondasi yang bagus di skuat ini," tambahnya.

Milan sendiri kurang beruntung di pekan ke-34 Serie A Italia. I Rossoneri diimbangi Crotone, tim yang sedang terpuruk di zona degradasi.

Tapi hasil itu tidak disesali Vincenzo Montella. Pelatih Milan tersebut yakin skuatnya berada di jalur yang benar untuk menuju ke Eropa.

"Kami kecewa dengan hasilnya, tapi kami tak boleh menyesal. Kami masih berada di jalur yang benar meski hasil pertandingan di dua laga terakhir tidak sesuai harapan," ucap Montella yang dikutip dari Football Italia.

"Tim ini punya kualitas yang baik. Tapi kami tetap harus bekerja lebih keras dan memperbaiki penampilan di laga berikutnya. Kami yakin pada kualifikasi Liga Europa," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4377 seconds (0.1#10.140)