Mengukur Statistik Ronaldo vs Griezmann

Selasa, 02 Mei 2017 - 06:19 WIB
Mengukur Statistik Ronaldo vs Griezmann
Mengukur Statistik Ronaldo vs Griezmann
A A A
MADRID - Derby Madrid akan mewarnai laga leg pertama semifinal Liga Champions musim 2016/2017 di Santiago Bernabeu, Rabu (3/5/2017) dini hari WIB. Rivalitas kedua kesebelasan ini selalu penuh dengan cerita tidak hanya tentang tensi tinggi di lapangan hijau tapi juga di luar lapangan.

Sejauh ini Real Madrid punya rekor bagus selama pertemuan melawan tim sekota mereka. Tapi tim besutan Diego Simeone tidak pantas untuk diremehkan.

Menurut statistik, kedua tim hampir berada pada konsistensi yang sama di lima laga terakhir. Dalam lima pertandingan terakhir, Madrid dan Atletico sama-sama berhasil memenangkan empat pertandingan.

Berdasarkan statistik ini, duel di Santiago Bernabeu cukup menarik untuk disimak. Apalagi jika berbicara tentang Cristiano Ronaldo versus Antoine Griezmann. Kedua pemain ini bisa memegang kunci untuk mengantarkan tim merebut kemenangan.

Berikut statistik singkat Ronaldo versus Griezmann

1. Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama yang meraih 100 gol di Liga Champions

2. Cristiano Ronaldo secara statistik rata-rata mencetak 0,75 gol per game di babak sistem gugur Liga Champions (49 dalam 65 pertandingan). Yang merupakan rasio yang lebih baik daripada rekornya di babak grup (0,71)

3. Antoine Griezmann telah mencetak atau membantu 50% gol Atletico Madrid di Liga Champions sejak musim lalu (12 gol dan 3 assist)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2484 seconds (0.1#10.140)