Inter Milan Ngebet Dapatkan Bek Kanan Atalanta

Selasa, 02 Mei 2017 - 11:47 WIB
Inter Milan Ngebet Dapatkan Bek Kanan Atalanta
Inter Milan Ngebet Dapatkan Bek Kanan Atalanta
A A A
MILAN - Inter Milan ingin memanfaatkan hubungan baiknya dengan Atalanta demi merekrut bek kanan baru. I Nerazzurri berharap La Dea bersedia menyerahkan Andrea Conti pada bursa musim panas.

Inter Milan punya masalah di lini belakang, terutama di sisi kanan. Pasalnya, Yuto Nagatomo yang dipercaya mengawal area ini kerap melakukan kesalahan. Salah satunya saat menjamu Napoli, Senin (1/5/2017).

Dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza itu, Yuto Nagatomo mencatat blunder yang berujung gol Jose Callejon. Imbasnya Napoli menang 1-0. Itu membuat armada Stefano Pioli melewati enam laga beruntun di kompetisi domestik tanpa hasil positif.

Menurut kabar yang beredar, Inter Milan berniat mengatasi masalah itu pada akhir musim. Artinya, ada kemungkinan bek asal Jepang itu bakal dilepas. Dan, Conti diprediksi kuat sebagai penggantinya.

Rencana Inter Milan memboyong Conti mungkin saja terpenuhi. Pasalnya, La Beneamata punya hubungan baik dengan Atalanta. Ya, Januari lalu, Atalanta bersedia meminjamkan Roberto Gagliardini pada Inter Milan.

Meski kini bersahabat dengan Atalanta, Inter Milan harus bergerak cepat untuk mendapatkan Conti. Soalnya, Liverpool juga meminati bek yang musim ini telah menghasilkan total tujuh gol.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9738 seconds (0.1#10.140)