Rio Ferdinand Kagum dengan Kerendahan Hati Ronaldo

Rabu, 03 Mei 2017 - 03:07 WIB
Rio Ferdinand Kagum dengan Kerendahan Hati Ronaldo
Rio Ferdinand Kagum dengan Kerendahan Hati Ronaldo
A A A
MADRID - Penampilan Cristiano Ronaldo di leg pertama semifinal Liga Champions berhasil menuai decak kagum. Kali ini datang dari mantan rekan setimnya di Manchester United, Rio Ferdinand.

Ferdinand mengungkapkan Ronaldo adalah pesepakbola yang sangat fenomenal. Pasalnya dia menjadi pemain pertama dalam sejarah yang mampu mencetak 100 gol lebih di Liga Champions.

Jika berbicara usia mungkin semua orang akan tertipu. Karena hingga saat ini Ronaldo masih terlihat menakutkan buat barisan pertahanan lawan.

"Ketika Ronaldo berusia 30 tahun orang banyak bertanya apakah dia bisa melanjutkan kariernya sebagai pesepakbola hebat. Apa yang hebat tentang dirinya sekarang adalah dia memiliki pengalaman sekarang," jelas Ferdinand seperti dikutip dari Mirror, Rabu (3/5/2017).

"Anda bisa melihat pria ini tanpa henti. Saya berbicara dengannya selama seminggu, dan bertanya 'Apa yang membuat Anda dan membawa Anda ke tempat Anda berada? Kerja keras dan tekad adalah semua yang dia katakan, tidak ada yang lain. Dan memang benar, dasar-dasarnya berhasil menemukannya di mana dia berada," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5738 seconds (0.1#10.140)