Pemilik Baru Ingin Wujudkan Rencana Milan Datangkan Bek Tengah Villarreal

Rabu, 03 Mei 2017 - 12:49 WIB
Pemilik Baru Ingin Wujudkan Rencana Milan Datangkan Bek Tengah Villarreal
Pemilik Baru Ingin Wujudkan Rencana Milan Datangkan Bek Tengah Villarreal
A A A
MILAN - Rencana AC Milan memboyong Mateo Musacchio dari Villarreal sepertinya akan terwujud di bursa transfer musim panas 2017. Saat ini Milan sudah mendapat kucuran dana dari pemilik baru mereka, Yonghong Li.

Pengusaha asal China tersebut sudah mengakuisisi saham Milan dari tangan Silvio Berlusconi. Menurut laporan Sky Sport Italia, Milan bakal mengeluarkan 18 juta euro atau Rp261 miliar untuk mendatangkan Musacchio.

Ketertarikan Milan pada bek kebangsaan Argentina ini sudah berlangsung cukup lama. Hanya saja, I Rossoneri masih keberatan dengan permintaan harga yang diajukan oleh Villarreal. Tapi masalah itu sudah teratasi. Milan siap menebus sang pemain serta menyodorkan kontrak berdurasi empat tahun.

Sosok Musacchio memang sangat dibutuhkan Milan sebab mereka sering menemui masalah di lini pertahanannya. Sejauh ini hanya Alessio Romagnoli yang bisa tampil konsisten. Bek tengah lainnya seperti Gabriel Paletta, Gustavo Gomez dan Cristian Zapata kerap tampil meragukan sehingga membuka ruang di lini belakang Milan.

Tapi Milan tidak sendirian dalam jalur perburuan Musacchio. Sebab Arsenal dan Chelsea juga tertarik pada kemampuan pemain 27 tahun ini.

Jika nantinya gagal, Milan bakal mengalihkan bidikannya ke Stefan de Vrij. Saat ini bek kebangsaan Belanda tersebut masih tercatat di skuat utama Lazio. Selain Milan, De Vrij juga diincar oleh Juventus serta Manchester United.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4849 seconds (0.1#10.140)