Data dan Fakta West Ham vs Tottenham

Jum'at, 05 Mei 2017 - 15:07 WIB
Data dan Fakta West Ham vs Tottenham
Data dan Fakta West Ham vs Tottenham
A A A
LONDON - West Ham United mencoba untuk meruntuhkan rekor sembilan kemenangan beruntun Tottenham Hotspur kala keduanya bentrok di London Stadium, Sabtu (6/5/2017) dini hari WIB. Pertandingan bertajuk Derby London ini bisa dikatakan sebagai laga hidup mati buat Slaven Bilic.

Dari informasi yang berkembang di media Inggris menyebut jika dewan West Ham terus mengawal perjalanan Bilic mengingat saat ini The Hammers tercecer di peringkat ke-15 dengan raihan 39 angka di klasemen sementara Liga Inggris.

Tapi pelatih berpaspor Kroasia itu tak perlu khawatir mengingat ia baru saja melakukan perubahan yang menjanjikan. Pasalnya dalam empat pertandingan terakhir, West Ham tak pernah menelan kekalahan. Inilah yang bisa dijadikan modal ketika kedua kesebelasan tampil di laga bertajuk Derby London.

"Ini adalah pertandingan besar dan ini adalah derby. Apakah kami memerlukan poin atau tidak, ini adalah pertandingan derby melawan Spurs di stadion kami. Mereka butuh poin begitu pun dengan kami. Jadi ini adalah pertandingan besar bagi kami dan permainan besar untuk mereka. Kami akan mencoba mendapatkan poin secara matematis akan mengamankan status kami," jelas Bilic.

Berikut data dan fakta menarik

1. West Ham hanya mengantongi empat dari 19 pertandingan terakhir di Liga Inggris melawan Spurs, termasuk satu dari lima besar di Upton Park musim lalu

2. West Ham bersaing untuk mengalahkan Spurs di kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1998-1999 dan 1999-2000

3. West Ham tanpa kemenangan di 14 pertandingan musim ini melawan tim yang menduduki peringkat delapan besar

4. Spurs telah memenangkan sembilan pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak tahun 1960

5. Duet Harry Kane dan Dele Alli secara total telah menyumbangkan 38 gol. Itu merupakan catatan paling mentereng di Liga Inggris sejak 1994-95 saat Jurgen Klinsmann dan Teddy Sheringham (38)

Baca juga:
Preview West Ham vs Tottenham: Kesempatan Spurs Teror Chelsea
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4606 seconds (0.1#10.140)