Lebih Pilih Real Madrid, Mbappe Kecewakan Manchester United dan PSG

Sabtu, 06 Mei 2017 - 04:30 WIB
Lebih Pilih Real Madrid, Mbappe Kecewakan Manchester United dan PSG
Lebih Pilih Real Madrid, Mbappe Kecewakan Manchester United dan PSG
A A A
MADRID - Real Madrid tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mencari penyerang baru. Pasalnya, Kylian Mbappe siap merapat ke Santiago Bernabeu saat bursa transfer musim panas dibuka.

Mbappe jadi buah bibir karena membukukan prestasi bagus bersama AS Monaco musim ini. Jika saat debutnya pada 2015/2016 hanya mencetak satu gol dari total 14 laga, sekarang dia bisa mendulang 24 gol dari 39 penampilan. Itu ditambah 11 assist.

Itu sebabnya bomber berusia 18 tahun itu jadi buruan sejumlah klub besar. Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG) dan Madrid dilaporkan sudah melayangkan proposal menggiurkan.

Awalnya, Mbappe tidak mengindahkan tawaran itu karena ingin terus membela AS Monaco. Tapi, menurut info terbaru, pemuda kelahiran Bondy, Prancis, itu mengubah pendiriannya. Dia diberitakan ingin mencoba tantangan baru.

Sayangnya, ini jadi kabar buruk bagi Manchester United dan PSG. Soalnya, Mbappe disebut lebih tertarik bergabung dengan Real Madrid. Dia siap meramaikan La Liga jika Los Blancos benar-benar serius ingin merekrutnya.

Tapi, meski Mbappe memberi jaminan lisan, AS Monaco tidak akan melepasnya begitu saja. Wakil Ligue 1 meminta mahar sebesar 100 juta euro pada Real Madrid. Itu jauh lebih tinggi dari harga pasarnya yang hanya 10 juta euro.

AS Monaco mematok harga setinggi itu karena menilai Mbappe punya masa depan cerah. Sosok berpostur 178 cm itu dipercaya bakal jadi asset penting bagi Real Madrid, melebih Cristiano Ronaldo.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5800 seconds (0.1#10.140)