Gol 114 Detik David Silva Tutup Babak Pertama

Sabtu, 06 Mei 2017 - 19:18 WIB
Gol 114 Detik David Silva Tutup Babak Pertama
Gol 114 Detik David Silva Tutup Babak Pertama
A A A
MANCHESTER - David Silva menempatkan namanya sebagai pemain Manchester City yang mampu mencetak gol tercepat di Liga Inggris musim ini. Berhadapan dengan Crystal Palace di Etihad Stadium, Sabtu (6/5/2017) malam WIB, pemain kidal Spanyol itu hanya membutuhkan waktu 114 detik untuk membawa tuan rumah unggul 1-0 di babak pertama.

Pep Guardiola sebenarnya sedikit melakukan risiko ketika menurunkan Silva di pertandingan ini. Pasalnya, dia baru saja dilaporkan pulih pasca mengalami cedera selama melawan Arsenal pada bulan lalu.

Namun kepercayaan yang diberikan sang pelatih mampu direspon dengan cepat. Ya, Silva hanya membutuhkan kurang dari 2 menit untuk mencetak gol pembuka.

Berawal dari kemelut yang terjadi di depan gawang Palace. Silva yang berdiri tanpa pengawalan pemain tim tamu langsung menyambar bola liar tersebut dengan sepakan kaki kirinya.

Gol pembuka itu semakin membuat Palace sulit mengembangkan serangan. Pasalnya pasukan The Citizens terus meneror gawang mereka, dan untungnya hingga interval pertama usai tidak ada gol tambahan tercipta.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2012 seconds (0.1#10.140)