Persija Jakarta Tidak Ingin Lupa Cara Mengaum

Selasa, 09 Mei 2017 - 19:30 WIB
Persija Jakarta Tidak Ingin Lupa Cara Mengaum
Persija Jakarta Tidak Ingin Lupa Cara Mengaum
A A A
LAMONGAN - Persija Jakarta akan menggelorakan kebangkitan setelah melewati tiga partai Liga 1 tanpa kemenangan. Macan Kemayoran berharap bisa kembali mengaum saat melawan Persela Lamongan di stadion Surajaya, Rabu (10/5/2017).

Persija Jakarta saat ini jadi tim pesakitan. Sempat mengawali Liga 1 2017 dengan bagus dimana menang 2-0 atas Persiba Balikpapan, setelah itu malah hanya mampu meraih satu angka dari tiga laga.

Hasil negatif Persija Jakarta didapat saat bentrok PSM Makassar dan Madura United yang kalah 0-1. Ini yang coba dihentikan pelatih Stefano Cugurra Teco saat nanti meladeni Laskar Joko Tingkir.

Agar misi itu terpenuhi, Teco sudah memberikan berbagai materi latihan pada pemain Persija Jakarta sebagai bekal menghadapi Persela Lamongan. Soalnya, arsitek asal Brasil itu tidak mau menganggap remeh tim kebanggaan LA Mania tersebut.

"Saya respek pada Persela dan pertandingan di Lamongan tidak akan mudah. Lapangan sempit dan tribun dekat dengan lapangan, sehingga tekanan dari supporter sangat terasa. Tapi, saya yakin Persija sudah siap menghadapi semua bentuk tekanan," ucap Teco.

Selain mempertajam finishing, Teco juga menekankan kombinasi serangan Persija Jakarta agar lebih kreatif. Umpan silang, serangan sayap, menusuk dari tengah, hingga pemanfaatan set piece atau bola mati, semuanya diberikan dengan harapan timnya lebih gereget.

"Di beberapa laga kami belum beruntung. Ada peluang membentur gawang. Saya harap persiapan maksimal yang kami lakukan akan membawa hasil positif. Terkait kekuatan Persela, saya tidak akan berkomentar, yang jelas mereka kekuatan bagus," tandas Teco.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4670 seconds (0.1#10.140)