Babak I: Mandzukic dan Alves Bikin Langkah Monaco ke Final Sulit

Rabu, 10 Mei 2017 - 02:36 WIB
Babak I: Mandzukic dan Alves Bikin Langkah Monaco ke Final Sulit
Babak I: Mandzukic dan Alves Bikin Langkah Monaco ke Final Sulit
A A A
TURIN - AS Monaco tampil dominan selama bertamu ke markas Juventus pada leg II semifinal Liga Champions. Sayangnya, tim tamu justru kebobolan dua gol di babak pertama.

Bertanding di Juventus Stadium, Rabu (10/5/2017) dini hari WIB. Permainan terbuka yang diperagakan anak asuh Leonardo Jardim membuat I Bianconeri dengan mudah membombardir pertahanan mereka sejak menit awal.

Statistik mencatat Juventus bermain dengan penguasaan bola 48%. Tim besutan Massimiliano Allegri itu hanya mampu menciptakan peluang dua kali dan keduanya datang dari kaki Mario Mandzukic.

Satu peluang diantaranya berhasil menciptakan gol. Berawal dari serangan balik yang cepat, Dani Alves sukses memberikan umpan matang kepada Mandzukic yang langsung diselesaikannya dengan sempurna melalui sepakan keras yang tak mampu diselamatkan kiper Monaco di menit 33.

Gol pembuka yang dicetak Mandzukic tidak membuat permainan Monaco terganggu. Pasalnya, mereka masih mampu menekan pertahanan tuan rumah.

Bisa dikatakan, intensitas permainan kedua kesebelasan di pertandingan ini cukup tinggi. Kedua kesebelasan menampilkan filosofi permainan yang cepat sepanjang 45 menit pertandingan.

Sebelum turun minum. Alves menggandakan kedudukan menjadi 2-0 untuk kemenangan Juventus. Dengan demikian, agregat berubah menjadi 4-0 dan Monaco setidaknya harus mencuri lima gol tanpa kebobolan di babak kedua jika mereka ingin tampil di final Liga Champions.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0665 seconds (0.1#10.140)