Liverpool Bentengi Coutinho

Kamis, 11 Mei 2017 - 14:06 WIB
Liverpool Bentengi Coutinho
Liverpool Bentengi Coutinho
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp bertindak cepat menjawab isu kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona. Diakuinya, Coutinho akan bertahan sebab ia masih punya kontrak berdurasi lima tahun.

Sebelumnya media-media Spanyol memberitakan bahwa pemain kebangsaan Brasil itu sudah membuat kesepakatan verbal dengan Barcelona. Kabarnya El Barca setuju dengan harga Coutinho yang menyentuh 76 juta pounds atau setara Rp1,3 triliun.

Tapi Klopp dengan tegas membatah transfer tersebut. Ia yakin, Coutinho akan tetap menjadi bagian dari kubu The Anfield Gank.

"Kami tidak berencana untuk menjualnya. Kami memiliki skuat yang stabil dan kerangka tim yang sangat bagus," ucap Klopp pada Sky Sports.

"Kami ingin mendatangkan beberapa darah segar (pemain baru). Tapi tak akan ada yang meninggalkan tim. Jadi saya santai menanggapi isu ini," tambahnya. (Baca Juga: Ketagihan Pemain Liverpool, Barca Sepakat Rekrut Coutinho
Coutinho sendiri belum buka suara terkait masa depannya. Yang jelas, beberapa bulan lalu ia telah menandatangani kontrak dengan Liverpool yang akan selesai pada 30 Juni 2022.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0496 seconds (0.1#10.140)