Mourinho Takut Manchester United Kelelahan di Final Liga Europa

Jum'at, 12 Mei 2017 - 20:20 WIB
Mourinho Takut Manchester United Kelelahan di Final Liga Europa
Mourinho Takut Manchester United Kelelahan di Final Liga Europa
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku takut timnya mengalami kelelahan di final Liga Europa 2016/2017. Sebab, empat hari sebelum laga pamungkas tersebut, Setan Merah masih harus menyelesaikan kompetisi.

Manchester United memastikan tiket babak final tersebut usai bermain imbang 1-1 melawan Celta Vigo di leg kedua babak semifinal, Jumat (12/5/2017) waktu Indonesia. MU lolos dengan agregat 2-1 setelah unggul di leg pertama.

Di babak final, Manchester United akan menghadapi Ajax Amsterdam -yang sukses mengalahkan Lyon-. Pertandingan bakal dimainkan di Stockholm, 24 Mei 2017 mendatang.

Mourinho membandingkan Ajax yang akan mengakhiri kompetisi Liga Belanda pekan ini. Sementara Manchester United masih memiliki tiga pertandingan untuk diselesaikan di sisa musim.

Celakanya, empat hari sebelum laga final di Stockholm, Manchester United harus menghadapi Crystal Palace di pekan terakhir Premier League. Kondisi tersebut yang membuat Mourinho takut timnya kelelahan.

"Liga mereka akan berakhir pekan ini dan mereka akan punya 12 hari mempersiapkan diri menuju final dan kami masih punya tiga pertandingan di Premier League," kata Mourinho.

"Semoga Crystal Palace tidak membutuhkan laga terakhir, karena di laga terakhir saya akan membuat banyak perubahan dan tidak akan ada yang bisa menyalahkan kami karena kami akan bermain di final," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8366 seconds (0.1#10.140)