Prediksi Skor Roma vs Juventus, Liga Italia 15/5/2017

Minggu, 14 Mei 2017 - 08:37 WIB
Prediksi Skor Roma vs Juventus, Liga Italia 15/5/2017
Prediksi Skor Roma vs Juventus, Liga Italia 15/5/2017
A A A
ROMA - Tidak ada yang lebih menyesakan bagi AS Roma, kalau sampai melihat Juventus berpesta merayakan gelar juara Liga Italia 2016/2017, di Stadio Olimpico pada Minggu (14/5) malam waktu setempat atau Senin (15/5) dini hari WIB. Tapi akankah tim Serigala Ibukota bakal menyerah begitu saja kepada sang rival yang sedang mengejar treble winner pertamanya?

Ya, dengan sisa tiga pertandingan. Laga ini jadi peluang tepat buat Roma untuk memangkas ketinggalan 7 angka dari Juventus di puncak klasemen sementara. Apalagi Radja Nainggolan dkk hanya unggul satu poin dari Napoli di peringkat ketiga. Artinya hasil absolut dari laga ini, walau nantinya tak bisa membendung Juve menjuarai liga, tetap penting bagi posisi I Giallorossi di urutan kedua, guna meraih tiket lolos langsung ke fase grup Liga Champions musim depan.

Bandingkan kalau Roma finis di posisi ketiga, yang hanya memberi jatah tiket lolos ke babak play-off Liga Champions 2017/2018. Sedangkan buat Si Nyonya Tua, mereka hanya butuh sebuah hasil imbang dari pertarungan di Olimpico buat menyegel gelar Seri A Liga Italia 2016/2017. Sebelum menyaksikan big match ini, kami temani Anda dengan kabar tim, perkiraan starting eleven, dan prediksi skornya.

Kabar tim (Roma)
*Edin Dzeko kemungkinan besar melewatkan pertandingan krusial akhir musim ini akibat masalah di betisnya. Bisa jadi dengan kondisi ini, Luciano Spalletti akan menempatkan Mohamed Salah sebagai false nine. Kabar kurang bagus lainnya, Alessandro Florenzi juga masih belum pulih dari cedera. Sedangkan Kevin Strootman absen akibat skorsing kartu merah. Besar kansnya Francesco Totti merasakan tensi laga besar menghadapi salah satu rival abadinya di Seri A Liga Italia sebelum gantung sepatu.

Kabar tim (Juventus)
*Massimiliano ‘Max’ Allegri diprediksi melakukan sejumlah rotasi pada tim utamanya pada laga ini, usai beberapa hari lalu mendepak Monaco dari semifinal Liga Champions, dan bersiap menghadapi Lazio di final Coppa Italia pada tengah pekan. Sementara Marko Pjaca serta Daniele Rugani masih melanjutkan terapinya, Sami Khedira ikutan cedera.
Prediksi Skor Roma vs Juventus Liga Italia 15-5-2017. (Foto-esatoursportevents)
Perkiraan starting eleven Roma vs Juventus
Roma (4-2-3-1)

Szczesny (g): Emerson, Manolas, Fazio, Rudiger; De Rossi, Paredes; Shaarawy, Nainggolan, Perotti; Salah

Juventus (4-2-3-1)
Buffon (g): Asamoah, Chiellini, Bonucci, Lichsteiner; Marchisio, Pjanic; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain

Analisa skor
*Juventus tidak terkalahkan pada 16 laga terakhir mereka di liga.
*Pada pertemuan pertama musim ini di liga, Juve unggul 1-0 atas Roma di Juventus Stadium via gol semata wayang Gonzalo Higuain.
*Skor 5 bentrok terakhir kedua kubu di Olimpico pada ajang liga: 2-1 Roma, 1-1, 0-1 Juve, 1-0 Roma, 1-0 Roma.
*Tercipta total gol lebih dari 2,5 pada 4 dari 5 laga terakhir Roma di liga.
*Juve setidaknya mencetak 2 gol pada 4 dari 5 laga teraktual mereka di berbagai ajang.

Prediksi skor Roma vs Juventus (1-1)
Juventus sudah membuktikan mereka sulit dikalahkan baik di kompetisi domestik maupun Eropa. Tapi Roma yang secara kebugaran lebih unggul, tentu berharap fokus La Vecchia Signora yang sedang didera kelelahan, terpecah dengan final Coppa Italia kontra Lazio. Jadi kali ini, siapa yang lebih ngotot memenangkan pertarungan, Roma atau Juve? Berapakah skor akhirnya? So, para Romanisti dan Juventini, ketik prediksi dan tebakan skor favorit kamu yuk di bawah ini!
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4099 seconds (0.1#10.140)