Luciano Spalletti Sebut Roma Telah Temukan Mental Juara

Senin, 15 Mei 2017 - 11:32 WIB
Luciano Spalletti Sebut Roma Telah Temukan Mental Juara
Luciano Spalletti Sebut Roma Telah Temukan Mental Juara
A A A
ROMA - AS Roma diklaim telah menemukan mental juara mereka usai mengalahkan Juventus dalam lanjutan Serie A, Senin (15/5/2017) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut Roma menang dengan skor 3-1.

Menjamu Juventus di Stadio Olimpico, Roma lebih dulu kebobolan. Pada menit ke-21, gawang mereka dibobol Mario Lemina yang mengubah papan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Namun, AS Roma berhasil merespon gol tersebut, bahkan membalik keadaan. Mereka mencetak comeback dengan tiga gol yang disumbang Daniele De Rossi (25' dan 56') serta Radja Nainggolan di menit ke-65.

Selepas pertandingan, Luciano Spalletti menyebut pemainnya telah menemukan mental juara. Pasalnya, tidak banyak tim di Serie A yang berhasil mengalahkan Juventus musim ini.

Terlebih, dengan hasil tersebut Juventus gagal mengunci gelar Serie A musim ini. Sebab, di klasemen, Roma kini cuma tertinggal empat poin dari Juventus sementara Serie A masih menyisakan dua pertandingan tersisa.

"Kemenangan ini membuktikan kami memiliki mental juara. Seperti yang saya katakan sebelumnya, apa yang menjadi perhatian kami adalah memenangkan pertandingan penting ini," kata Spalletti. (Baca juga: Serigala-Serigala Roma Tunda Pesta Juara Juventus )
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8876 seconds (0.1#10.140)