Sambut Semen Padang, Bhayangkara FC Mulai Latihan Pemulihan

Senin, 15 Mei 2017 - 12:59 WIB
Sambut Semen Padang, Bhayangkara FC Mulai Latihan Pemulihan
Sambut Semen Padang, Bhayangkara FC Mulai Latihan Pemulihan
A A A
JAKARTA - Usai pulang dengan tangan hampa dari lawatan ke markas Persipura Jayapura. Skuat Bhayangkara FC (BFC) kembali berlatih pasca kembali dari away Jayapura, Senin (15/5/2017).

Ya, jelang kedatangan Semen Padang pada lanjutan kompetisi sepak bola Liga 1 musim 2017, Sabtu (20/5), Bhayangkara FC sudah bersiap lebih dini. Salah satunya dengan memfokuskan diri pada recovery pemain.

Latihan untuk recovery awal, rencananya dilakukan di lapangan futsal kawasan Blok M, Jakarta Selatan. “Fokus latihan nanti adalah recovery training. Nanti juga diselingi dengan psikologi recovery dan fun games,” kata pelatih fisik Agus SR.

Menurut Agus, para pemain perlu rileksasi untuk pengembalian kondisi fisik dan mental bertanding. Apa yang dikatakannya memang bukan sekedar isapan jempol. Sebab, pasca kalah, 2-3 dari Persipura, para pemain muda BFC perlu dikembalikan lagi kepercayaan dirinya.

“Bermain bagus dan kalah dalam sepak bola sudah biasa. Nah, sekarang bagaimana caranya pemain tetap fokus untuk pertandingan selanjutnya itu yang harus kami lakukan dengan head coach, Simon McMenemy,” urai Agus.

Putu Gede, Dany Saputra dan kolega kemarin siang menyebut, kekalahan melawan Persipura memang sangat disayangkan. Kata Putu, timnya sudah berjuang maksimal.

“Sekarang tinggal bagaimana rekan-rekan melupakan kekalahan dan berjuang di pertandingan selanjutnya,” beber pemain Timnas Indonesia U-22 itu.

Ungkapan senada dilontarkan oleh Ilhamudin Armayin yang turut menyumbang satu gol di laga itu. Menurut Ilham, timnya tidak boleh lagi kehilangan momen ketika menjamu Semen Padang, Sabtu (20/5/2017) mendatang.

“Melawan Semen Padang akhir pekan ini, kami harus berjuang lebih gigih lagi,” kata Ilham berkoar.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0059 seconds (0.1#10.140)